Ketemu Pemakai Narkoba - DMS [ Penelusuran ]

8 Mei 2021
3 668 389 Ditonton

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana
idbil.info/dash/R2g... ...

@_demianaditya_
idbil.info...

@fadi.iskandar
idbil.info/dash/ofr... ...

Theme song by Alex Lisi: idbil.info​​​​​​

Komentar
  • Kudos, Sara! Thank you for sharing your difficult past so that others won’t go into the same direction. Carry your candle and run to the darkness, seek out the helpless and help them to get back to God!

    xarisgloriaxarisgloriaBulan Yang lalu
    • @Alfina Hikmatul Ulya sorry saya tak fhm maksud awak, saya pandai bajasa indo sedikit jak

      Kill LawKill Law3 hari yang lalu
    • @Kill Law siapa yaa kok ngetagg?mas😢

      Alfina Hikmatul UlyaAlfina Hikmatul Ulya3 hari yang lalu
    • @Ahmad Saiful siapa ya kak mkstnya apa ini aku gaa tauu?😢

      Alfina Hikmatul UlyaAlfina Hikmatul Ulya3 hari yang lalu
    • @Jamal Conor yup, I have been watching on instaflixxer for since december myself :)

      Leonard KianLeonard Kian7 hari yang lalu
    • a tip : watch movies on InstaFlixxer. Me and my gf have been using it for watching lots of of movies during the lockdown.

      Jamal ConorJamal Conor8 hari yang lalu
  • Banyak sekali pelajaran dari penelusuran ini kita gak boleh terlalu percaya sama orang yang baru kita kenal. Sehat2 yaaaa team DMS DAN NYAI semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT ❤❤

    Anisa nur FadilahAnisa nur Fadilah10 jam yang lalu
  • Banyak sekali pelajaran dari penelusuran ini kita gak boleh terlalu percaya sama orang yang baru kita kenal. Sehat2 yaaaa team DMS DAN NYAI semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT ❤❤

    Anisa nur FadilahAnisa nur Fadilah10 jam yang lalu
  • 28.30 ANJING, ASLI, DEMI ALLOH 😂😂😂😂

    Nunu TrblNunu Trbl11 jam yang lalu
  • Terakhir nnton dms masih 2jt subscribe ngga udah ngga nnton krena hp rsak 😅 eeh stlah skian lma ngga nnton krna hp rsak pas nnton lagi udah 8,jt subscribenya wahh... Bnyak selamat ya kalian ❤️❤️ udah bnyak ktinggalan ni crta dms wkwkw maraton lagi ni msti 🤣🤣

    regina hebingadilregina hebingadil11 jam yang lalu
  • Salam sayang dari saya di Malaysia.. minta kalau udah abis covidnya.. datang ke sini buat , penulusuran di Malaysia ya.. okeyy semoga terus sukses yaa DMS,. Love you guys ..

    Needa EedanNeeda Eedan12 jam yang lalu
  • baru 5 hari mengenal chanel ini,alhamdulillah pembelajarannya ku nonton chanel sara wijayanto dan the story of doctor indra..dua duanya sama mengangkat tma dunia lain dan dpt kta ambil ibrohnya..

    Sahabat ZuhdiiSahabat Zuhdii14 jam yang lalu
  • Jangan hiraukan komentar negatif nyaiii...

    Sheprida DaulaySheprida Daulay14 jam yang lalu
    • komentar negatif ky apa

      Dark ElixirDark Elixir13 jam yang lalu
  • Untuk semua yang sudah masuk di dunia hitam Semua yang sudah terjadi tak perlu kita sesali ,ini kesalahan masalalu kita , namun ingat kita bisa berubah , yakin Kita bisa Kita jauhi apa yang sudah membuat kita hancur Apapun itu Fikiran Kita hanya satu Yakin BISA ,jangan menyerah Tuhan ada di sisi suport slalu niat baik kalian . Salam dari Space Scape Beji , pasuruan

    Space ScapeSpace Scape15 jam yang lalu
  • Kak wisnu itu saudara nya kak sara ya????

    adis youtubeadis youtube16 jam yang lalu
  • ketagihan akutuh nonton DMS,,hampir semua video aku puter,dan setiap harinya naik terus viwersnya,,semoga tim DMS diberi kesehatan n sukses selalu,,DMS naik teruuuuuuus,bang fadi i like you

    SUN meloSUN melo20 jam yang lalu
  • Di menit 32.59 ada bayangan lewat di belakang mas nunu,, udah pernah nnton tp ga ngeh klo ada bayangan, tp liat di tik tok, ada fyp itu penasaran jd nntn lg ternyata beneran ada,

    Mia EkawatiMia EkawatiHari Yang lalu
  • aji muntah gw muntah 🤮

    Achmad JamalullailAchmad JamalullailHari Yang lalu
  • Sedih juga pemakai Narkoba dia pengen keluar dari Lingkaran tapi gak bisa.. Bener bgt jangan mudah percaya dengan siapapun. Karena kita gak tau apa niat dia kepada kita. Pak Demian sempet2nya kiss istrinya.. ahayyy.. Terimakasih untuk yg sudah meninggal kasih pembelajaran dalam hidup untuk yg masih ada didunia ini.

    Marlianti YantiMarlianti YantiHari Yang lalu
  • Widiastuti aku minta maaf atas apa yang kamu alami 🥺🥀. Smoga saat ini kamu bisa istirahat dengan tenang disisi Tuhan ya 🥺🥺..

    indria jayantiindria jayantiHari Yang lalu
  • Btw Aku sempat liat tempat ini, kalo gak salah di Ytb nya ki prana lewu, tapi istrinya waktu itu yang eksplor tempatnya sama teamnya, dan itu sekitar setahun yang lalu aku nntonnya, dan tempat ini udah lumayan banyak yang eksplor tempat ini. Dan sekarang, Aunty Sara... Semangat terus aunty dan Team buat kontennya kedepan❤ always Healthy all

    Dyah Ayu Puspita NingrumDyah Ayu Puspita NingrumHari Yang lalu
  • salam binmas ...mari brantas narkoba demi cita-cita putra dan putri anak-anak bangsa indonesia dimasa yang akan datang, ingat narkoba membuatmu hidupmu hancur.

    Binmas Ampana KotaBinmas Ampana Kota2 hari yang lalu
  • Anjirt sama setan ngga takut sama kecoa takut :(

    Gilang Risky MaualanaGilang Risky Maualana2 hari yang lalu
  • Haii .. aq br ntn chanel ny DMS dan lgsg auto subscribe ..💓

    Misyel SAMisyel SA3 hari yang lalu
  • Seru kalau nonton di saat mau tidur 😍Banyak Komedi juga jadi,ada saatnya juga kita ketawa di saat lagi serius,Fans Banget Sama Kak Fadi Juga Kak Sara 😘 Sehat Selalu Dan Sukses Terus Buat Semua Team DMS.

    Ilfhand CawaIlfhand Cawa3 hari yang lalu
  • Aku pgn ketemu sama tmn ku yg udh gak ada bisa gak 😔 bantuin bisa gak . Pgn tau kenapa dia lakuin itu 😭

    Debby NurDebby Nur3 hari yang lalu
  • Ka datang ke bekasih dong ada rumah kosong udh 40 thn kosong daerah cikunir

    Kayla Dinda43Kayla Dinda433 hari yang lalu
  • Pak demian/mimin boleh tau lokasi nya gak ?

    Rahadian HartantoRahadian Hartanto3 hari yang lalu
  • Nyaiiii sehat sehat💚💚💚

    ddgddg3 hari yang lalu
  • gw ga suka ada fadli . berisik bercanda mulu ngomong ga penting

    katrina sudarmajikatrina sudarmaji4 hari yang lalu
  • Boleh tau apa hubungan kak Sara sma bang Wisnu?

    Vyonmemei 05Vyonmemei 055 hari yang lalu
    • Adik kakak

      Rima KamilaRima Kamila4 hari yang lalu
  • Sy suka cerita y

    Naya DondheNaya Dondhe5 hari yang lalu
  • Sarah perpaduan wajah bunda maia sm yuni shara

    Hillda-dwy Revand_audioHillda-dwy Revand_audio5 hari yang lalu
  • Pas nonton ikutan ngantuk banget, terus pas coba berenti nontonn langsung ilang dong ngantuknya Abis itu lanjut nonton lagi deeh

    Imroatul HasanahImroatul Hasanah5 hari yang lalu
  • Dana kayak aku🙃 ceritanya🥺

    Ayu putri WidyawatiAyu putri Widyawati6 hari yang lalu
  • Pidione Tak putar puter terus lah ora kejrumus narkoba...

    Kamal GOblakKamal GOblak6 hari yang lalu
  • Ini tempat yg pernah ditelusuri sm kpl. Emg ktnya angker banget

    Riskia NurfirdausRiskia Nurfirdaus6 hari yang lalu
  • kk coba ajak kk icis

    Ujeng LenovoUjeng Lenovo6 hari yang lalu
  • seerukali enak kalok malem sambil cemil

    Ujeng LenovoUjeng Lenovo6 hari yang lalu
  • ada yg tau kenapa di DMS gaboleh disebutin tempatnya🙏

    Hani YuliantiHani Yulianti6 hari yang lalu
  • Aku kecanduan liat DMS 🔥

    esti prajaningrumesti prajaningrum6 hari yang lalu
  • ngakak sebatas bang wisnu bilang "wisnu perdana". Ampuuuuun wkwkawkwk

    Siti halimatul qowiyahSiti halimatul qowiyah6 hari yang lalu
  • Mas nunu😘😗

    dwi fatmadwi fatma6 hari yang lalu
  • The best

    Refelina JayantiRefelina Jayanti6 hari yang lalu
  • Kakk saraaa aku fans baruu muu❤️

    Avi PurnamaAvi Purnama7 hari yang lalu
  • Ngikutin vlog mbak sarah dari sub 2jtan skrg udah 8 aja🤩 sukses trs mbak sarah&team 💪💪

    St SopiahSt Sopiah7 hari yang lalu
  • Secara ga sadar 41:40 dibelakang mas aji yg kaca itu ada yg ngintip atau kepala

    cinthya ayu saputricinthya ayu saputri7 hari yang lalu
  • Setiap tatapan kak Sara itu mengandung "arti" Sehat2 kak Sara and the team Salam buat mas nunu nya and the team, Allah bless you all

    Fitri YaniFitri Yani7 hari yang lalu
  • Saya sarradict dari Malaysia 😍 thanks DMS.. Banyak pelajaran yang boleh diambil..

    Kyun AcokKyun Acok7 hari yang lalu
  • Kaya aku bangat dulu pake 2 tahun . Alhamdulillah aku stop .Karna Kasihan orang tua aku .

    Usi AmbonUsi Ambon7 hari yang lalu
  • Sumpah aq nonton ini jd sering berfikir untuk lbh baik lg...dri smua konten aq nonton ini bagus buat kita renungkan berapa bruntung nya kita .padhlaq pnakut klo nonton ini mnta tmnin suami ..smpe ga bsa merem. Takut tp penasaran...ada lucu nya jg jd ga bikin tegang..suka sma ka fad nya jg lucu..sukses trs buat kalian.

    Dina SesilliaDina Sesillia7 hari yang lalu
  • Naik terus DMS!🥰

    Nrshfaracmdna 21Nrshfaracmdna 218 hari yang lalu
  • Saya dari malaysia datang dkt sini sbb video tik tok.... Hye indonesia❤🇲🇨

    Adam ShahAdam Shah8 hari yang lalu
  • Horor nya dapet Lucunya juga dapet Best lah kak semoga bisa menyusul kesuksesan di youtubenya

    RIDWAN STORYRIDWAN STORY8 hari yang lalu
  • Gmn gitu klo denger nyai bilang takut.... nyai aj takut apa lagi kita...😂🤣

    Barokah DiengBarokah Dieng8 hari yang lalu
  • Wisnu ganteng bgt pake topi🥲

    Gracell ElizabethGracell Elizabeth8 hari yang lalu
  • Terimakasih dichanel ini kita banyak dapet pelajaran berharga .jauhi narkoba.

    Ardi SusantoArdi Susanto8 hari yang lalu
  • OPENING NYA KEREN

    Nur Izati ShafiahNur Izati Shafiah8 hari yang lalu
  • Klo gk salah di menit 18:26 kya ada cwek ketawa?

    Novita Puji RahayuNovita Puji Rahayu9 hari yang lalu
  • nonton DMS itu paket komplit 😍 lucunya ada,seremnya ada 💜💜

    angraini putrieangraini putrie9 hari yang lalu
  • Gila keren bgt pembukaannya

    Dwi SetyowatiDwi Setyowati9 hari yang lalu
  • pada tau ga yg dinyanyiin mba Sarah yang "nenetnenetnenenenenet"? detik ke 6.18

    Arjun ShevaArjun Sheva9 hari yang lalu
  • Coba search widiastuti di yt

    MisakiOfficial09MisakiOfficial099 hari yang lalu
    • Lah tapi kasus nya udah lama kan?

      Digital Celltamora23Digital Celltamora236 hari yang lalu
  • Keren 33:40 mbak sara 'kalau aku dulu' sampey 3x ulang omong nya di potong😂😂

    LAKSEMANA JAGINDASLAKSEMANA JAGINDAS10 hari yang lalu
  • Gak papa kak kayak ajii kan kerjaanya ada di dunia gitu jadi wajarlaah klo gituu buat tim Dms smangat gak usah kaget kan kakak"semua kerjaanya gitu jadi bnyakin fokus aja Sama berdoa kan resikonya emang gitu semangat untuk Dms naaikk teroosss. FOR Nyai kapan ke Makassar bnyak spot" kerenloh yang bisa di ceritain. makasiih buat konten"yang berkualiat yang tim Dms sajikan di dunia IDbil maupun Dunia nyata semangat untuk tim Dms gak usah kaget kan mainnya di dunia seperti itu jadi wajarlah kalo ada sdikit bentrokan🙏❤️

    ilham idris69ilham idris6910 hari yang lalu
  • Semua audio DMS sy suka bgt dpt bgt serem2nya,tegang2nya pkky enak bgt

    sanusi sulaemansanusi sulaeman10 hari yang lalu
  • Cuma mau bilang nonton IDbil yg tidak sy skip intronya atau openingnya cuma DMS doank.krn keren bgt dan musiknya fullbass dan enak bgt klo pake earofon atau aerbuds.yg lainnya boro2 malesss bgt lgsg Sy skip ke pokok inti dr isi IDbil itu heeeeee

    sanusi sulaemansanusi sulaeman10 hari yang lalu
  • Love this channel

    Htdsa GhyfHtdsa Ghyf10 hari yang lalu
  • Lokasi nya sprtinya sama kyk kontennya Ki prana lewu

    Masdhalifah BilgasirMasdhalifah Bilgasir10 hari yang lalu
  • Konten yg keren bngt,bnyak pelajaran hidup g dari dunia nyata aja,smua rasa ada disini trimakasih untuk team DMS smoga slalu dlm lindungan Allah..❤️

    Sefrianti TjajaSefrianti Tjaja10 hari yang lalu
  • Semangat kk semoga dms bisa 100 ribu

    nabila 111nabila 11110 hari yang lalu
  • Gaes ini bukan acara nyari binatang gaes ;)

    Arin SyadiahArin Syadiah10 hari yang lalu
  • 9:25 apa cuma gue yg denger njir

    Yati SumiatiYati Sumiati10 hari yang lalu
  • Kalo ngga salah ini tempat pernah didatengin ama ki prana Lewu, yang ada kuntilanak nya

    Anggi WisnuAnggi Wisnu11 hari yang lalu
  • 32:59 itu dibelakang wisnu ada bayangan gitu ya, bayangan crew kah?

    Léonardo Perdana Ödi PrasetyaLéonardo Perdana Ödi Prasetya11 hari yang lalu
    • Bukan,itu bayangan mantan:v

      Ssi RndyniSsi Rndyni4 hari yang lalu
  • Channel sebelah pernah kesini juga, dan ada penampakan kunti nya

    Léonardo Perdana Ödi PrasetyaLéonardo Perdana Ödi Prasetya11 hari yang lalu
  • Kayak ada suara dimana tapi suara cwek

    Selviana AniSelviana Ani11 hari yang lalu
  • Pas pertama fadi ngelihat sofa kan lari dia aku kaget wkwkwk

    kayla maharanikayla maharani11 hari yang lalu
  • "Ini bukan acara binatang guys" 🤣🤣🤣 discover channel ya Nyai. Anyway terima kasih udah bercerita mengenai masa lalu Nyai. Terima kasih buat Dana udah bercerita

    Keenan AbrahamKeenan Abraham12 hari yang lalu
  • Masyaallah mas nunu, guanteng bangettttttt😭😭😭😭😭😭❤❤❤

    Nuur FauziyahNuur Fauziyah12 hari yang lalu
  • Kakak sarah memang top lloh .....apa lg pas sebelum mulai bobobrok dulu jadi lucu aku sayank kk sarah

    Zanah ZanehZanah Zaneh12 hari yang lalu
  • dari tiktok langsung kesini gua

    jessiekoo AEjessiekoo AE13 hari yang lalu
  • jujur kak sara, aku juga ngrasain apa yang tim dms rasain. entah karena memang sudah malam atau karna faktor lain, serius aku merasakan ITU .

    Franciska RisaFranciska Risa13 hari yang lalu
  • I Love you DMS ..

    iinzuLsafitri 97iinzuLsafitri 9713 hari yang lalu
  • kalian lihat deh di jendelaaa pass detik ke 05:10 pas crue lgi mual'di jendela dket pohon yg atasss ada sosok item lewat 2kalii

    shafa mahalinashafa mahalina13 hari yang lalu
  • Ini yg pernah di datengin Kpl kan pas dia live sendiri kesini, ad kunti aj😂

    dekk taadekk taa13 hari yang lalu
  • 47:56 ngakak oyy🤣🤣🤣😭

    Nida zahraNida zahra13 hari yang lalu
  • Siapa dsni yg ntn DMS tpi cuma koment didalem hati ? Kita sama 😂

    Sosa kurnia putriSosa kurnia putri13 hari yang lalu
  • Seneng bngett sama channel ini..

    Widia CreativeWidia Creative13 hari yang lalu
  • ya ampun mas aji bnrn pucet bgt. serem bgt liatnya tkt kenapa". semoga semuanya seluruh tim DMS sehat" selalu yaa. iloveyou guys❤️

    Esty LorenEsty Loren14 hari yang lalu
  • Aku pribadi bersyukur bgt hidup di zaman skarang, dimana tekhnologi canggih handphone canggih semua, bisa nnton Chanel IDbil nyai juga.. belajarnya bnyak bgt Alhamdulillah, menginspirasi bgt, nyai sara, pak dem, mas Wisnu, bang Fadi sehat2 yaa dan tim DMS sukses terus.. teruskan menginspirasi saradict..

    Shifa SyafaShifa Syafa14 hari yang lalu
  • 33:00 ada yg jalan masuk kamar ga sih.. engeh ga.. apa itu crew

    Abdul RahmanAbdul Rahman14 hari yang lalu
  • 26:05 kalo kata si "dana".. aku tercebur semakin dalam..

    Abdul RahmanAbdul Rahman14 hari yang lalu
  • Betul akhir tahun 90an awal tahun 2000 banyak yang mati karena OD.. jauhi narkoba kawan

    Abdul RahmanAbdul Rahman14 hari yang lalu
  • Dulu dihujat sekarang dipuja Wanita istimewa Yang tidak semua org bisa memilikinya Semangat kak sara tetap tebar kebaikan ya

    Muhammad Ziddan12Muhammad Ziddan1214 hari yang lalu
  • Gagal fokus ma ka Nunu🤭🤭

    hany lebarhany lebar14 hari yang lalu
  • Kalo gak salah ini pernah di datangin sama Kpl ya

    Teguh wibowoTeguh wibowo15 hari yang lalu
  • Pokok nya DMS is the beast..aku byk beljar tntang kehidupan dri melihat video dms..aku brni meambil kputusan yg blm tntu semua org bisa ambil..pokokny maju dn suksea trs buat DMS..😘😘😘

    channel bar bar12channel bar bar1215 hari yang lalu
  • Semangat terus buat semua Crew, mskpun kadang penyampaian nya ada yg d plesetin tp itu semua semata-mata buat kebaikan kt semua!!! Bukan begitu kn Nyai,,, Salam sehat selalu buat ib,,,

    Caraka KujangCaraka Kujang15 hari yang lalu
  • Penelusuran di hotel yang udah terbengkalai di manado dongg

    Ananda SafitriAnanda Safitri15 hari yang lalu
  • Dms keren banget 👍👍👍

    Merlin LinMerlin Lin15 hari yang lalu
  • Ganteng benget tolong mas Wisnu pake topi itemmm😭😭

    Delia Tasha NurramdonaDelia Tasha Nurramdona15 hari yang lalu
  • Chanel vavorit pokonya,ka sara dan team semoga sehat selalu sukses trs buat kalian semua😘😇😇

    Reva IntanReva Intan15 hari yang lalu
  • 6:35 ....Yuk pulang yuk.....ayoooo....dah keburu jiper gw ma openingnya 🤣🤣🤣🤣

    just be pootisjust be pootis15 hari yang lalu
  • Mas wisnu tau SNSD *duh maap salfok 😂

    Destrivia CesaroDestrivia Cesaro15 hari yang lalu
IDbil