Hantu Susan ( Part-2 )- DMS [ Penelusuran ]

6 Mar 2021
3 309 106 Ditonton

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

Diarymisterisara Merchandise:
linktr.ee/diarymisterisara​​​​​​

@WisnuHardana
idbil.info/dash/R2g... ...

@_demianaditya_
idbil.info...

@fadi.iskandar
idbil.info/dash/ofr... ...

Komentar
  • Slalu ada hikmah setiap nonton DMS ... Bagus ka sara sukses ya 😊

    Chaca ndukjowoChaca ndukjowo17 jam yang lalu
  • Maju terus tuk DMS terus berbuat kebaikkan

    Rumiah MiaRumiah MiaHari Yang lalu
  • Kampretttt kampret kampret siapa 😂

    arthaartha3 hari yang lalu
  • Hantu : bang Fadi Bang Fadi : bukan ampun bang jago gitu Hantu : bang Fadi Ngakak woi awokwokwokwok

    Yani batamYani batam3 hari yang lalu
  • Merinding ketawanya😭

    Dinda AmaiDinda Amai3 hari yang lalu
  • Lama gak ngeyoutube jadi kangen Ama dms 😲😁

    Elisa DestianaElisa Destiana5 hari yang lalu
  • Intronya mnntp kali👍

    Rama RamadhanRama Ramadhan5 hari yang lalu
  • Kayanya kalo blm nonton semua episode DMS blm afdol malam hari ku 😂😂

    Liestiana SeptianiLiestiana Septiani6 hari yang lalu
  • Suka bgt dah ahhh... abang fadiiii

    Ella WulandariElla Wulandari6 hari yang lalu
  • Yang suka nanyain Om Ded, sabar.. Om Ded sibuk mungkin. Pasti diusahakan buat sarradict apasih yang enggak dikasih buat DMS. Sabar aja ya temaan

    puspita bellapuspita bella7 hari yang lalu
  • 50.30 "Semakin ke sini bukannya semakin baik, malah semakin parah" bener sekali kak sarah, sama seperti yg terjadi di rezim saat ini...

    Sifa BanahsanSifa Banahsan8 hari yang lalu
  • Yg ngedit ny kocak 😂😂

    Dede DedeDede Dede9 hari yang lalu
  • Ahh bg Fadi fans nya bukan manusia aja tapi para Miss nya juga 👻👻👻

    Iis Mayani lubisIis Mayani lubis11 hari yang lalu
  • baru dpt nonton , bnyk yg ketinggalan😭 tapi maaf kalian perasan ngak ? pada minit ‘24:31’ ada suara lelaki tpi garau bgitu ya . apa aku slah dngar?

    Atyra AllenAtyra Allen14 hari yang lalu
  • "lagu enak" ya Allah aku jadi nyanyiin terus,😂😂😂

    Mifta HurrahmahMifta Hurrahmah15 hari yang lalu
  • Baru sempet nonton bulan juni, dan aku nonton jam 00.00😂 Suka banget kontennya😍🥰 Terimakasih sudah mau berbagi cerita nyai🤗

    Armyta DjuniarArmyta Djuniar16 hari yang lalu
  • 41:22 kok kyak ada suara nafas tapi kayak ngorok gtu .. bersamaan dgn soundnya

    liza riaspengantinliza riaspengantin16 hari yang lalu
  • Di menit 34:15 yang di belakang Fadi itu kek ada sosok engga sih hang di gelap² itu? Atau cuma aku aja yang salah liat

    Ade BintangAde Bintang17 hari yang lalu
  • Opening DMS ok bgt gua suka.... DMS horor n komedi....komplit. sukses sll ok

    Rosi PutriRosi Putri18 hari yang lalu
  • Udah lama 😂😂 Gak nonton udah 4 bulan hehehe 😂😂

    Erik DionErik Dion18 hari yang lalu
  • Makhluk yg terakhir mirip Grogu si baby yoda yg di starwars ya mas Fadi ... Heheheh

    Solitude 67Solitude 6718 hari yang lalu
  • Knp dikoplo in sh oi😭capeee😭😂

    Nandita Aulia putriNandita Aulia putri18 hari yang lalu
  • 8:01 ngakak

    Tya YoviTya Yovi18 hari yang lalu
  • Entah knp sy jd suka nonton konten ini tp kalo pas sendiri di rmh nggk brani nonton😂sukses buat konten ini & ttp menghibur gbu🙏

    E AgustinaE Agustina19 hari yang lalu
  • Knpa hrs ad tex di bawah siiihhh???mana ga jlas lgii nulis nya...asall lgi bahasa nya..mohon dong tertibkan🙏

    Elis RadityaElis Raditya20 hari yang lalu
  • kak sara Ajak Bang fadi Bang nico kerumah ricis Investigasi

    Amelia anggita anggiAmelia anggita anggi20 hari yang lalu
  • Betul bangetzzz,,,idaman semua makhluk

    Elis RusmiatiElis Rusmiati20 hari yang lalu
  • goyang tiktok hihihi

    Ananda AdhanAnanda Adhan20 hari yang lalu
  • 08.00 kok ngakak yaaa

    Dina01 DinaDina01 Dina20 hari yang lalu
  • iya lo setiap komunikasi kak sarah nggk kedip😂👏🏻

    Jasmine MegaJasmine Mega21 hari yang lalu
  • Nah iy btul kk sara makin nmbh umur mkin muda😂

    Intan Wulan sariIntan Wulan sari21 hari yang lalu
  • Kak aku boleh ikutan main dms boleh gak rumah aku jakarta

    Suhar TinuSuhar Tinu21 hari yang lalu
  • Waktu nonton ini sambil bekebon,, rumahku berasap, bau gosong. Ternyata emang aku sampe lupa kalau lagi ngukus ketan. Dugi ka hideung eta panci 🙈🙈🙈

    Dian Kurnia NovitaDian Kurnia Novita21 hari yang lalu
  • Ibu muda siapa sih? Hehehe bingung gw

    Ade Ayu SukmawatiAde Ayu Sukmawati22 hari yang lalu
  • 32:54 hahahahahaaa

    Nabila SandyNabila Sandy22 hari yang lalu
  • Ngakak terus nontonnya 😂😂😂

    Devii DempllonDevii Dempllon22 hari yang lalu
  • Ada yg 1 survey gk sm ak,,editor video y keren..salut buat semua team DMS..sehat dan sll dlm lindungan Allah swt buat kalian semua.untuk trus memberikan kami smua pelajaran

    Kartinie JutexxKartinie Jutexx23 hari yang lalu
  • "bukan ini, lebih bagus" duh receh banget aku :D

    Cut Siti NurbayaCut Siti Nurbaya23 hari yang lalu
  • Ada juga gak sih yang ngulang - ngulang waktu ditanya bang fadi "lagu apa?" "Lagu enak lagu enak" sumpah ngakak parah wkwk

    Ayusuryatwe OfficialAyusuryatwe Official23 hari yang lalu
  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏

    RudolF AndriRudolF Andri23 hari yang lalu
  • Apa cuma gue yang sedih pas nyai bilang "kita kan sekarang ngga ada back up-an" semangat terus nyai dan tim DMS!! Terima kasih selalu menyajikan konten2 yang bermanfaat dan banyak pelajaran yang bisa diambil seperti ini. Horror tapi bermakna. DMS naik terus!!

    Mayday HanuraMayday Hanura24 hari yang lalu
  • Lagunya lagu apa ? 🎵Lagu enakkkkkkkj ....auto ngakak gue, ini comedy horor 👍 Salam Rahayu dari Bali team DMS 🙏

    Agi JuniAgi Juni24 hari yang lalu
  • haha jadi inget lagu... "susaan..susan... kalau gede mau jadi apa ... ??"

    elisabet nugrahenielisabet nugraheni24 hari yang lalu
  • 21:36 ada suara wanita menangis

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial24 hari yang lalu
  • Yg ke sini gara2 lagu enak siapa wkwkwk

    Diva AnggelaDiva Anggela24 hari yang lalu
  • hadir

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial24 hari yang lalu
  • Lagu enaaak

    eva lesmanaeva lesmana24 hari yang lalu
  • Bang fadi lucu😁

    Sifa NurmaisahSifa Nurmaisah24 hari yang lalu
  • Lagu enakkk~~ Kok gw ngakak ya ahahaha

    ameda aditiaameda aditia25 hari yang lalu
  • Ternyata ini yg "lagu enak" wkwkwkw mantap"

    Upangga LazuardiUpangga Lazuardi25 hari yang lalu
  • Siapa yg bela belain ngecas karena takut baterainya habis karena durasi ny lama Kita seserver

    NisaaNisaa25 hari yang lalu
  • Fadi kok yg naksir setan semua ya😂 tapi cantikkk😁 jadi ketagihan nonton DMS pdahal liat pertama cuman di storynya temen😅

    Titiek MamontoTitiek Mamonto26 hari yang lalu
  • DMS❤️🍅

    Damelia AryantiDamelia Aryanti26 hari yang lalu
  • Joki skripsinya kak 100k/bab @jokitugasinaja

    Aris HariyantoAris Hariyanto26 hari yang lalu
  • Naik truss smpe 8 jutaa

    Ndays DarsitaNdays Darsita27 hari yang lalu
  • Penelusuran aku lebih suka ini daripada yg lain :ga lebay ,, dan apa adanya ,, sehat trs team dms ❤️

    Nelli HarfitrianiNelli Harfitriani27 hari yang lalu
  • Bang fadi blm mau nikah ya? Apa krn nyari cewek yg tinggi kyk model gitu

    Ulfa LaelaUlfa Laela28 hari yang lalu
  • Please dimenit keberapa yaaa hantu Susan nya wkwkw

    Takwana winda ThohariTakwana winda Thohari28 hari yang lalu
  • Narii pantesan td wktu opening jalan ke TKP nyai agak nari2 gt tangannya

    Ikkara BelleIkkara Belle28 hari yang lalu
  • Knp saat kak sara njelasin Kak sara: dia udah di tinggal ayah dan ibu nya dari kecil. Langsung aku tiba tiba ke inget ayah yang udah pergi duluan sejak aku kecil😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Arlita KusumaningrumArlita Kusumaningrum29 hari yang lalu
  • 😃😃😃😃fadi lucu

    Bayu jaya JayaBayu jaya JayaBulan Yang lalu
  • Iya Saya juga Nungguin om Dedy.. 😁😁😁

    Bayu jaya JayaBayu jaya JayaBulan Yang lalu
  • Dulu juga saya pernah bermimpi dan ada juga yang menjadi kenyataan .. untung nyaa mimpi nya itu ga buruk 😀

    Dilianti sapitriDilianti sapitriBulan Yang lalu
  • Openingnya aja udh keren abis.....mantap nyai....👍💕

    Gati Tyas suyotoGati Tyas suyotoBulan Yang lalu
  • Bisa aje si susan pengen ikut bg fadli. wkwkw

    Aku siapa?Aku siapa?Bulan Yang lalu
  • Ngakak pas susan nyanyi sambil joget wkwk

    Adelia gita SafiraAdelia gita SafiraBulan Yang lalu
  • ngakak bet dah pas scene LAGU ENAK di koplooo anjrott🤣

    Della PuspitaDella PuspitaBulan Yang lalu
  • ngakak bet dah pas nyanyi laguu enak dikoplooo🤣

    Della PuspitaDella PuspitaBulan Yang lalu
  • Lucu bat ih fadi

    Kastiza putriKastiza putriBulan Yang lalu
  • Seru banget episode iniii .. Hantunya lucu lucu :v Bisa ngga merinding sama sekali. Padahal Miss K semuaaa :v

    Nahdia amani 07Nahdia amani 07Bulan Yang lalu
  • 👻 kampret.....😁😁😁😁

    ita aita aBulan Yang lalu
  • Lagu enak lagu enak

    Anna FerisaAnna FerisaBulan Yang lalu
  • Editor nya😂lope lope banget dah pas ngedit lagu enak..beneran jadi enak😂

    Neki SaputriNeki SaputriBulan Yang lalu
  • Kenapa y aku sllu fokus sama bang wisnu😍

    Ella ManisElla ManisBulan Yang lalu
  • Namanya bagus loo Ariani

    Okta IndriyaniOkta IndriyaniBulan Yang lalu
  • Kaka hebat berani banget 😊😊😊

    agustina tinaagustina tinaBulan Yang lalu
  • Episode kocak 😄 ditaksir miss k si Abang jago fadi 😄

    Vie DhomVie DhomBulan Yang lalu
  • Nama aku ariyani bedanya dia ga pake y wkwk🤣

    Ariyani ElfaridaAriyani ElfaridaBulan Yang lalu
  • Bengek ko bisa pas Gitu sama kendangnya😅

    Rika RahmawatiRika RahmawatiBulan Yang lalu
  • Fans dari Malaysia❤️🇲🇾

    Muhammad AmirMuhammad AmirBulan Yang lalu
  • Woilah baru nonton ini . bengek bgt eps ini hahaa Marathon i nontonnya 😍

    Desy FadilaDesy FadilaBulan Yang lalu
  • Pengen dehh fadil jaidi ikut penelusuran wkwk

    ailika rifalisha0210ailika rifalisha0210Bulan Yang lalu
  • Ya Allah ngakak banget di bagian "lagu enak"

    Fildzah GhaisaniFildzah GhaisaniBulan Yang lalu
  • kayak lokasi syuting film hantu bukan pocong biasa...

    Hp ChannelHp ChannelBulan Yang lalu
  • Pak Iwan kemana ya Kak? Dah lama ngga ketemu di episode DMS

    atri mulyaniatri mulyaniBulan Yang lalu
  • Lagu enaakk

    Eka WulandariEka WulandariBulan Yang lalu
  • Minutes 11.43 - 11.48 seperti terdengar wanita tertawa ..

    Sari NarulitaSari NarulitaBulan Yang lalu
  • Cari konten kak ricis bangunin saur, dia mau di tinggal merinding sendiri yang setuju kak ricis uji nyali like i

    naa channelnaa channelBulan Yang lalu
  • Kk buat animasi kk contoh kk ngeliat yg gak bisa di liat penasaran gitu kk ngerasain apa yg kk rasain pada saat ngeliat apa yg gak bisa liat

    capur capurcapur capurBulan Yang lalu
  • mintaa doanyaaaa semoga isteri ku bisa hamil . semoga kami d berikan peluang mempunyai cahaya mataaa . mntaa doainnnyaaaaaa gaisss . 😭😭🥺🥺

    wanshareezal nenowanshareezal nenoBulan Yang lalu
  • Ahh ngakak😭😂

    Delva AyuDelva AyuBulan Yang lalu
  • Ngakak banget 😭

    Intan WulandariIntan WulandariBulan Yang lalu
  • Di tunggu konten lainnya sari DMS 😇

    saidaa_ officialsaidaa_ officialBulan Yang lalu
  • Hai nyai sara

    Dhea AmandaDhea AmandaBulan Yang lalu
  • Kak sara aku liat sosok jelas dikamera tapi kakak dankameramen nggak liat sosok yabesar

    Made WijadanaMade WijadanaBulan Yang lalu
  • finally jumoa vids ini HAHAH

    syifa asyurasyifa asyuraBulan Yang lalu
  • Lucu banget si sosok yang di kolam itu 😂😂😂😂 di suruh panggil ampun bang dia gak ngomong, giliran di bilang kampret eh dia malah ngikut 😆😆😆😆😆😂😂😂 jail banget si hantu ini

    Sri PutriSri PutriBulan Yang lalu
  • Kak udah pernah penelusan di Kalimantan GK kak di kuburan masal tahun 2001. Plissss

    mira737292 Shantikamira737292 ShantikaBulan Yang lalu
  • Digunung soharto

    Mirna YolandaMirna YolandaBulan Yang lalu
  • Coba main kekalimanta kak..

    Mirna YolandaMirna YolandaBulan Yang lalu
IDbil