DMS X KTJ - DMS [ Penelusuran ]

5 778 753 Ditonton

Komentar
  • Buat yang komen dan bilang di menit 31'an yang ngeliat putih" atau ada sosok yang ngintip, disini aku mau ngejelasin kalau yang dibelakang nyai itu bukan apa" ya itu cameramen tim DMS yang ngambil gambar saat om Hao lagi ngejelasin yang dilakukan oleh sosok anak kecil yang bersembunyi didalam lemari. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di menit ke 30:28 itu ngambil gambarnya dari jaring" yang di belakang kak sara. Sekian🙏🏻

    Exile ChannelExile Channel2 bulan yang lalu
    • @Maruf_51 Vv0

      suwito betetsuwito betet13 hari yang lalu
    • Assalamualaikum dari Malaysia 😘 semoga sihat selalu ya kak sara sama teman ²

      kaila comeykaila comey14 hari yang lalu
    • Aneh memang gak bisa bedain mana yg hantu mana yg orang padahal udah jelas itu orang(kameramennya)

      Kentang ZKentang Z16 hari yang lalu
    • @Sara Wijayanto colab sama tak kasat mata pliss

      Amellia dwi LestariAmellia dwi Lestari21 hari yang lalu
    • Lah gw kira malah kucing🤣

      Elly AlvarendraElly Alvarendra22 hari yang lalu
  • Alfatikhah buat kokom

    Ulli AlifUlli Alif15 jam yang lalu
  • Hahaha 🤣🤣🤣

    Tasya CintaTasya Cinta15 jam yang lalu
  • Om hau adalah aku ketika ngomong b indo agak dicampur b jawa

    Risa AnasyaRisa Anasya16 jam yang lalu
  • Dari sini kita lihat beberapa kali attitude sampah dari pembawa acara sendiri ( fadi ) Sekiranya lu gak ngerti, lu gak usah bergaya seakan lo bisa.. Beberapa kali gua liat tingkah lu yg MENURUT lu lucu, tpi malah jijik di liat nya.. Kesan nya lu nantangin sosok ghaib di tempat itu dan brp kali gua liat mbak sara dan rekan team ngingetin lu agar gak ngelakuin hal2 tersebut.. Dari opening aja prilaku dan bacot lu udh nandain lu ini NORAK..

    Setan LaknatSetan LaknatHari Yang lalu
  • Mbak Sarah dan om Hao di menit 30:55 itu di jendela tangan dan penampakan siapa ya ?.... Jelas bgt .

    Ray Robert Darmian SihiteRay Robert Darmian SihiteHari Yang lalu
  • aduhh ngakak bgt wktu susu time🤣🤣🤣❤️❤️❤️

    Esty LorenEsty LorenHari Yang lalu
  • Anjiirr.. perasaan gw diobok obok nonton ini.. awalnya sedih saat kisah anak belanda bersepeda itu, lalu kisah si kokom.. terus perasaan ikut tegang saat mulai kisah nipon harakiri... Dan gw bengek donk pas SUSU TIME 😭😭😭😂😂😂. 👍👍👍👍👍 Ditunggu koleb bareng om hao lagi 😁🙏

    Puji LestariPuji Lestari2 hari yang lalu
  • Gue emg pernah dngr cerita oleh guru kalo penjajahan jepang meski cuma 3,5 tahun tp lebih kejam dari jaman belanda yg 3,5 abad. But I had no idea kalo 'kejam' maksudnya disitu se sadis ini. 😢

    Anisyahfa _Anisyahfa _2 hari yang lalu
  • yorosiku onegaisimazu

    Official LinqueenOfficial Linqueen2 hari yang lalu
  • Ke istana kensington..tmpt tigl lady di..😁

    Indah RistiIndah Risti2 hari yang lalu
  • 30 : 56 kok ad semacam bayangan ya d jendela...

    Yudhistira MaulanaYudhistira Maulana2 hari yang lalu
  • 2:38

    Kharis wdyKharis wdy2 hari yang lalu
  • Menegangkan banget,baru kali ini aku nemu yg bener2 bikin tegang 😭

    Nabila Nurul AisyaNabila Nurul Aisya2 hari yang lalu
  • Ga bisa ngebedain om hao pas mediasi dan ga mediasi

    MARKAZS OFFICIALMARKAZS OFFICIAL3 hari yang lalu
  • Ngakak lihat fadi

    istianah indayaniistianah indayani3 hari yang lalu
  • didaerah saya ada bangunan pabrik gula PG Tasikmadu Karanganyar, asli ngeri banget itu bangunan, katanya dulu bekas bangunan Belanda. ...tiap taun minta tumbal.... rumah dinas disekitarnya pun nggak kalah ngeri. siapa tau kak Sara dan team berkenan mengungkap cerita2 dipabrik gula tersebut..

    Wahyu IstiyariniWahyu Istiyarini3 hari yang lalu
  • Siapa om hao ini? Dia boleh tahu sesuatu dgn bercerita bergitu sahaja

    Carol AbdullahCarol Abdullah3 hari yang lalu
  • Siapa om hao ini? Dia boleh tahu sesuatu dgn bercerita bergitu sahaja

    Carol AbdullahCarol Abdullah3 hari yang lalu
  • Di menit 19:37 sumpah muka kak fadi buat ngakak kali 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Yunita Gustirani BbYunita Gustirani Bb3 hari yang lalu
  • Belajar bahasa asing buat jalan jalan ke luar negri (X) Belajar bahasa asing buat ngobrol sama hantu (✓)

    Widi YuliawanWidi Yuliawan3 hari yang lalu
  • Di menit 30:56 ada penampakan tuh di jendela, atau bukan ya?! Merinding nih...

    Diana NovitaDiana Novita4 hari yang lalu
  • Waduh....Oom Hao...medium kelas berat....😱😱😱😨😨😨😨😨😨

    just be pootisjust be pootis4 hari yang lalu
  • DMS x KTJ itu kayak saling melengkapi, sih. Selalu suka tiap DMS collab bareng KTJ.

    Dhiah MeylianaDhiah Meyliana5 hari yang lalu
  • 19:04. Ada suara wanita

    Mah DianaMah Diana5 hari yang lalu
  • Si fadi itu jangan terlalu banyak omong,,sejarah mu nol, baik dengerin dulu jangan sok sok an coment coment sampe di cut om hao

    Windar WitriWindar Witri5 hari yang lalu
  • Untung indonesia jaman dulu banyak jawara ditiap2 daerah, jd bisa ngimbangin tentara2 belanda sama jepang

    Kuro BoyKuro Boy5 hari yang lalu
  • 31.05 salfok sama yang di luar jendela

    mfanza febyziantoro17mfanza febyziantoro175 hari yang lalu
  • Kalo om hao udah kerasukan serem bet ah

    Tammy PutriTammy Putri6 hari yang lalu
  • Sebenernya serem tapi karna bg fadi aku jadi ngakak 🤣😭

    andraini ashariandraini ashari6 hari yang lalu
  • Aq tenggelam skli dgn backsound wktu mb sara kmnikasi sm kokom dan seri hantu elisa....rasanya bs mrsakn kesedihan dan derita mereka....Tuhan luar biasa dgn mempertemukan mereka dgn mb sara....Subhanallahhh Allahuakhbar😞

    Hesti NoviasariHesti Noviasari6 hari yang lalu
  • Bnyak skli pmbljaran dri mreka om hao bgmana sopan sntun,kak sara bgmna klbhan bkan tuk ksombongan.kak wisnu bgmna bsa mnempatkn dri dmna srius dmna brcnda wktunya,kak fadi tak prlu dri rang istmewa tuk jd rang yg asyik.pak dem bgmna rang jd seorang pemimpin.shat slalu team dms dan ktj...

    Novaro AltonNovaro Alton6 hari yang lalu
  • Susu time (pecah semua) 😂😂😂 menghilangkan kekuatan pedang

    Ima MuslimahIma Muslimah6 hari yang lalu
  • Gk tau knp dari sekian banyak konten mbak Sarah yg aku tonton, aku paling gasuka konten yg ini, soalnya om hao itu pake bahasanya bikin gk ngerti dan gada translate nya juga

    Eka setiawatiEka setiawati6 hari yang lalu
  • Kuuuuuereeennnn .. asliiiii ❤️❤️❤️❤️❤️

    iinzuLsafitri 97iinzuLsafitri 976 hari yang lalu
  • " DMS X KTJ " naik terus.. !!

    Bakol GedangBakol Gedang7 hari yang lalu
  • Fadi muka'a lucu aat om hao berintraksi....

    Kartinie JutexxKartinie Jutexx7 hari yang lalu
  • Aku subs baru chanel ini nonton videonya maraton. Gemes bgt pesan terakhir di video ini 'menampar' ku bgt. Move on,kalo terus2an marah dendam kecewa ga akan baik. Ini yg lg aku rasain kecewa marah sama satu orang yg beberapa thn udsh nemenin dan ada buat aku tp akhirnya berujung sakit jg ternyata emang ga baik berharap lebih ke mahluk. Sukses trus DMS!!!

    D MeiD Mei7 hari yang lalu
  • Di mennut 30,55 kya ada yng lewat di jendela 😩

    Muhammad AfzaalMuhammad Afzaal7 hari yang lalu
  • gua ngebayangin hantu belanda ketemu hantu indonesia gmn pke google translate ga ya ? .-.

    Joya ShopJoya Shop7 hari yang lalu
  • Maaf ka Sarah ini ig saya Dhean04bw..

    Ahmad MudiantoAhmad Mudianto7 hari yang lalu
  • Ka sarah,saya dhean maaf ka mau nanya syaa barusan berinteraksi dgn sosok anak kecil yg udh meninggal dunia..sosok anak kecil selalu nemenin pacar saya ka..dia meninggal dunia karna tabrakan mobil di tol Bintaro 1keluarga meninggal dunia..pas pacar saya di masukin dgn dia lalu saya tanya tanya sprti itu.. 🙏saran dan masukan nya ka sarah 🙏

    Ahmad MudiantoAhmad Mudianto7 hari yang lalu
  • iklanya wow.....

    Aryanda RamadhanAryanda Ramadhan8 hari yang lalu
  • O

    winda Officialwinda Official8 hari yang lalu
  • 18:35 namanya maartje,jadi keinget Marsya

    Kiki PermatasariKiki Permatasari8 hari yang lalu
    • Iyaa sih maartje kyk namanya marsya

      HildaniaHildania3 hari yang lalu
    • Iy njr

      bella shofiebella shofie6 hari yang lalu
  • Masya Allah makin love love lah ma DMS, sukses nd sehat terus team DMS👍👍

    E SaribanonE Saribanon8 hari yang lalu
  • Miris skali 😭😭 demi uang manusia kya gtu😭😭smoga kluarga pk Jensen (maaf klo salah)bhagia di surga amin

    Margaretta MargirahayuMargaretta Margirahayu9 hari yang lalu
  • Nenek aku cerita, dulu Pas jepang datang nenek dan adik2nya yg perempuan selalu ngumpet ke gunung2 karena takut diper*sa jepang

    leonidas gavriellleonidas gavriell9 hari yang lalu
  • Om hau " Namanya martjee" Seketika inget marsya

    leonidas gavriellleonidas gavriell9 hari yang lalu
  • Menit 30:55 apa tuh di jendela kek ada yang gerak

    Edwar GimnastiarEdwar Gimnastiar9 hari yang lalu
  • Om hao pro banget :')

    DIYA TVDIYA TV9 hari yang lalu
  • parahh ga bosen bosen nonton ulang

    Michell CarlosMichell Carlos9 hari yang lalu
  • 1:10:15 ada suara misterius ....

    Mardiansyah Effendi NasutionMardiansyah Effendi Nasution9 hari yang lalu
  • mbak ,itu menit ke 31:40 itu kaya nya ada yg lewat di belakang

    4F Andriani4F Andriani10 hari yang lalu
  • 30:56 di jendela belakang kak sara

    Yang TerdalamYang Terdalam10 hari yang lalu
  • Aku salfok sama sneakersnya mba sara deh lucuuuu ehehe

    Fathia KalillaFathia Kalilla10 hari yang lalu
  • Mba maaf bgt aku sampe skip opening saking pengen buru2 nonton wkwwkkwk

    Fathia KalillaFathia Kalilla10 hari yang lalu
  • kenapa si kalian takut, orang kalian aja ketemu tiap harinya

    Joe si PendekarJoe si Pendekar10 hari yang lalu
  • DMS SELALU DIHATI GAPERNAH TERGANTIKAN🤗

    Shasa BillaShasa Billa10 hari yang lalu
  • Ku gak kuat dengan editan dan gerakan susu time🤣🤣.. Bisa bisanya suasana serem berubah dalam sedetik jadi ngakak😂

    Tifanny LaurenciaTifanny Laurencia10 hari yang lalu
  • woik woik gk seru

    cinta auliyacinta auliya10 hari yang lalu
  • Jujur gua orang jawa baru sadar hantu dijawa beh ngeri " banyak pesugihan ny lagi salam Ngawi

    Mfebi NurMfebi Nur10 hari yang lalu
  • Setiap kak sarah nganter pergi q selalu terharu pengen banget nangis,, semoga DMS selalu jaya n tambah sukses serta sehat selalu,, aminn

    Tasya NataliaTasya Natalia10 hari yang lalu
  • Kalo ada om hao pasti nonton, seru detail 😁

    Sheryl LadyaSheryl Ladya10 hari yang lalu
  • Ini seperti kisah marsya sahabatnya frissly 😥

    zahratulAuliaHidayah LiazahratulAuliaHidayah Lia10 hari yang lalu
  • Ya Allah..sedih bgt wanita zaman penjajahan 😭 semoga semua wanita tak lagi mengalami hal seperti itu..amiin

    El ShintaEl Shinta11 hari yang lalu
  • Salam titip dari malaysia..suka tgk diary mystery sara..moga siaran ini diteruskan...moga bak sara diberkahi dan dirahmati..hanya orang yang mengalami sahaja yang akan mengerti...

    hanaita 89hanaita 8911 hari yang lalu
  • fadi anak ter cerdas 👍

    Toqo NitahToqo Nitah11 hari yang lalu
  • Anjir susu time lawak banget 🤣 bengek

    Marcella theLinaMarcella theLina11 hari yang lalu
  • Btw anakk nya ka sara kemana ❤️🥺

    Julieta FahragilossaJulieta Fahragilossa11 hari yang lalu
    • @adel park iyh❤️

      Julieta FahragilossaJulieta Fahragilossa11 hari yang lalu
    • mereka pasti akan di anugerahi anak , tapi memang orang yang baik akan selalu dapat ujian , termasuk ejekan juga , dan yg ngejek ga akan lepas dari karma buruk

      adel parkadel park11 hari yang lalu
    • @adel park ga ih hm

      Julieta FahragilossaJulieta Fahragilossa11 hari yang lalu
    • @Julieta Fahragilossa iya , knp?

      adel parkadel park11 hari yang lalu
    • @adel park oh ya😂

      Julieta FahragilossaJulieta Fahragilossa11 hari yang lalu
  • Yuhu penonton sejati❤️❤️ lopyu diary misteri sara❤️❤️❤️❤️😀😀

    Julieta FahragilossaJulieta Fahragilossa11 hari yang lalu
  • Pas cerita om hao cerita bilang sisir kok tbtb aku kek nebak sisir besi Eh tau ny bener,pdhl nebak doang😭

    Siti nurainiSiti nuraini12 hari yang lalu
    • kau tidak sendiri prend

      adel parkadel park11 hari yang lalu
  • Haduhh ngakak, sempet² nya ngelawak🤣

    Merlin GamingMerlin Gaming13 hari yang lalu
  • 28:39 fadi owkwkwkkwkw

    rayhan panji prayogarayhan panji prayoga13 hari yang lalu
  • 10:39 fadli merasa diasingkan wkwkw

    Ndoel MONdoel MO13 hari yang lalu
  • Kao di luar negeri ada pasangan Ed and Lorraine warren Kalo di indonesia ada Sara dan damian Kereeeennnnn

    Rachma EkaRachma Eka13 hari yang lalu
  • seru bangettt, suka deh collabnya dms sama ktj

    Sara ChristineSara Christine14 hari yang lalu
  • seketika karna susu jadi rame :')

    Sara ChristineSara Christine14 hari yang lalu
  • Please buat subtitle. Tak faham saya. Salam dari Malaysia

    Shurhana EfendyShurhana Efendy14 hari yang lalu
  • Keren yaa, smakin ksini DMS smakin enak di tonton. hihii. skr backsoundnya bener2 krasa bikin mrindingnyaaaa. Naik trus DMS x KTJ

    Valentine IrineValentine Irine14 hari yang lalu
  • 30:55 Pak dem di luar bikin kaget sumpaahh. kirain apaan T_T

    Valentine IrineValentine Irine14 hari yang lalu
  • Liat mta nya bang fadi pas om hao ngomong sumpah aq ketawa sampe segitu nya😁mohon maaf ya bang fadi

    nurhasanah plaranurhasanah plara14 hari yang lalu
  • JUJUR YAAAA, om hao sopan bgt, baik dan nggak pelit pengetahuan, semoga selalu jadi orang baik dan nggak pelit, semoga channelnya juga naik terus semngaattttttttttt

    KaiistyKaiisty14 hari yang lalu
  • 30.56 apaan yg lewat dijendela belakang nyai

    baby bearbaby bear14 hari yang lalu
    • @yourujakaj iyaloh ga liat hehe tq

      baby bearbaby bear14 hari yang lalu
    • baca pinnednya.

      yourujakajyourujakaj14 hari yang lalu
  • Fadi mirip Andri tani

    Twinton RizalTwinton Rizal15 hari yang lalu
  • Harakiri bukan seppuku..harakiri artinya robek perut klo seppuku itu bunuh diri pake peswat

    Ika Kartika SilvianaIka Kartika Silviana15 hari yang lalu
    • Klo bundir pake pesawat namanya kamikaze kak. Seppuku/harakiri kurleb sama, hara=perut, kiri=sobek/tebas. Klo seppuku itu keseluruhan ritualnya, ritualnya lebih dari sobek perut aja.. Gitu kakak.. Sharing aja nih.. Lengkapnya bisa cari di Google aja mungkin :)

      Stepfanie SusantiStepfanie Susanti8 hari yang lalu
    • apaansih ika, benerlah seppuku coba lo buka google lo baca lagi baik-baik.

      yourujakajyourujakaj14 hari yang lalu
  • Knp yaa crita org2 dlu pasti tentang prostitusi...krn mngkin sgitu susah nya hidup di jaman2 sblm kemerdekaan kali yaa .

    Ika Kartika SilvianaIka Kartika Silviana15 hari yang lalu
  • Woi lah banyak amat iklan nya

    Vera AgustinVera Agustin15 hari yang lalu
  • fadi said : "ni orang yg udh ngusir gw" gemes😂

    Shiena vlogShiena vlog16 hari yang lalu
  • Best banget

    Putri SundariPutri Sundari16 hari yang lalu
  • Selalu pecah kalau DMS X KTJ mboissss loooooooopppp 👏👏👏👏

    Ewul LopEwul Lop16 hari yang lalu
  • Openingnya gumuss...

    dhinar rdhinar r16 hari yang lalu
  • baru tau nama om hao...ni...orang spesial juga

    Triya lucky LuckyTriya lucky Lucky16 hari yang lalu
  • baru tau nama om hao...ni...orang spesial juga

    Triya lucky LuckyTriya lucky Lucky16 hari yang lalu
  • Dari sini saya bisa lebih menghargai kesempatan hidup saat ini. Lebih bersabar,menikmati dan mensyukuri menjadi seorang ibu dimana kondisi saat ini jauh lbh baik dr saat itu.

    Nurrani coffeelover'zNurrani coffeelover'z16 hari yang lalu
  • Kok jadi enek diperut abis liat video ini ? Jahat bgt kompeni jaman dulu. aih... Jd sebel gw sm nippon dan Kompeni.

    Mariana YuniastutiMariana Yuniastuti17 hari yang lalu
  • Kapan hari saya masuk rs yg untuk isi 2. Nah awalny sblh saya ni kosong. Terus waktu hari kedua, diisilah sama ibu2 yang punya suami bule. Ternyata dari Belanda. Karna sudah akrab, jd saya panggil dia opa. Namanya opa peter. Usianya sudah kurang lebih 81 tahun. Jadi waktu Jepang datang, dia umur 7 tahunan. Dia cerita banyak tu gimana jepang siksa bangsanya&bangsa kita. Karena dia liat sendiri kejadian itu. Dia juga cerita gimana susahnya hidup waktu jepang dulu. Susah makan, dsbnya. Dia bilang begini ‘saya paling tidasuka orang buang makan. Saya hidup susah waktu Jepang’ bersyukur sekali bs ketemu opa itu, bisa tau sedikit banyk tntg perang dunia kedua waktu itu 😊

    Yolenta WeningYolenta Wening17 hari yang lalu
  • 30:55 ada apa ya di luar tingkap ... Belakangnya mbak sara

    Armyza SharinaArmyza Sharina17 hari yang lalu
  • Lu pada yg dislike ga mencerna pelajarannya apa gimana si?

    06 I Gede Andika Saputra06 I Gede Andika Saputra17 hari yang lalu
  • 30:56 apaan tu melintas di jendela

    Yoyi YyYoyi Yy17 hari yang lalu
IDbil