Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]

24 Jan 2021
5 287 327 Ditonton

26 November 2020

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

Diarymisterisara Merchandise:
linktr.ee/diarymisterisara

@WisnuHardana
idbil.info/dash/R2g ...

@_demianaditya_
idbil.info

@fadi.iskandar
idbil.info/dash/ofr ...

Komentar
  • One of the best episodes I've watched so far. I've read your book Wingit and I love the way you structured each spirit's story. From the very beginning to the very end, it was beautiful in its own way. The best part for me in every youtube video of yours is when you guide the spirit back to its realm, to where they actually should have been from when they left this world, you have been given the power to aid them to their place of belonging. I truly appreciate that and I pray for your success and health. Loves 🥀

    Hersh KhianiHersh Khiani4 bulan yang lalu
    • Gak bsa basa enggres 😭masa gue harus bulak balik google buat nyri artinya😭😭

      Aas NawatiAas Nawati20 hari yang lalu
    • @Sara Wijayanto ka andai aku bisa ktm Kaka aku mau minta tolong untuk bisa komunikasi SM almarhum BP aku yg ninggl nya mendadak tanpa pesan tanpa kata2 trakhir aku merasa BP aku mau gmg sesuatu tp g bisa😭dan klo saja bisa aku mau bilang aku sayang BPK aku rindu kangen bpa😭itu yg mau aku sampein😭🙏 smpe detik ini aku masih sangat tr pukul ka d tingglin bpa aku yg pergi tiada kata Krn aku sangat dekat SMA bpa ku😭

      Erna WatiErna Wati24 hari yang lalu
    • @Cynthia Amisha google -_-

      baoniez albaoniez al27 hari yang lalu
    • P Lap

      ndah cacandah cacaBulan Yang lalu
    • @Sara Wijayanto wow

      Mas Dito Al fathin DitoMas Dito Al fathin DitoBulan Yang lalu
  • btw namanya ke rumah sakit ya, kartika sm sekar wangi kalo di daerah gue

    Silva sevilaSilva sevila5 jam yang lalu
  • dari kisah sekar dan kartika kita sebagai manusia ada dpt pelajaran penting selain "memaafkan" yaitu kita jika nanti sebgai orangtua kasihilah dan sayangilah anak2mu dengan adil..karena ada banyak kasus misal dlm keluarga pasutri dikaruniai 2 org anak ,pastilah yg biasanya paling disayang salah satunya..si A disayang banget padahal si B uda berusaha banget jadi paling perfect dari segi penampilan,segi pendidikan dan segalanya tp orgtuanya tetep lebih perhatian sama si A..akhirnya jadi B cemburu dan bencu bgt sama si A.. makanya jadi orgtua bersikaplah adil,jgn karena kasih sayangmu sebelah pihak jadi menyebabkan pecah belah keluarga. semua salah orangtuanya,bukan salah si anak

    Siscasari TjahjadiSiscasari TjahjadiHari Yang lalu
  • Masih ada yang dislike , heran

    Mustofa AzizMustofa AzizHari Yang lalu
  • Kaya ya iket kepala ya jimat setiap nonton pasti sarah pake iket itu😊

    dewi utaridewi utariHari Yang lalu
  • Kartika Adalah sosok yg hati penuh ikhlas, dan selalu memaafkan kan apa bila org yg sakiti hati nya sifat kartika ini harus di contohi, semoga kartika tenang di Alam sana,, Aaminnn.. 🙏🙏

    Ima ImaIma ImaHari Yang lalu
  • Kalo gue ngeliatnya pas Kartika mau pamit pergi dan nungguin Sekar di Pohon. Mba Sara kaya Lesss gitu. Biasanya kan sampe mangap2 gitu mulutnya Mba Sara Tapi ini keliatan kalau Kartika orgnya Sabar dan ikhlas. Jadinya gampang keluarnya..

    Marlianti YantiMarlianti Yanti2 hari yang lalu
  • Suka banget ceritanya 👍😀

    Maharani channelMaharani channel2 hari yang lalu
  • kartika, you so gorgeous.. semoga disana diterima disisi Allah SWT, aamiin🥺

    akila pretty aakila pretty a3 hari yang lalu
  • Tiap nunjukin gambar Mas Wisnu , aku mah lebih baik ga liat 🙈dan dengerin aja penjelasannya . Anehnya jiwa penakut ini makin suka nonton DMS

    Ima MuslimahIma Muslimah5 hari yang lalu
  • Tertampar bet sumpah. Jadi diri gua punya adek 2 cewe semua tapi gapernah rasanya gua sayang ke merka ampun...:((

    Ika SubektiIka Subekti6 hari yang lalu
  • gw bingung letak mau nangis nya dimana ga ada pen nangis nya cuman di hati enek benci kesal bgt ama sekar anj lah

    Anisa FitriAnisa Fitri6 hari yang lalu
  • 8:11 wisnu ganteng banget pakai senyum lg manis banget

    Putri AsmaraniPutri Asmarani6 hari yang lalu
  • Kartika, aku salut sama kamu, aku ngga pernah ngerasain Cinta kakak sedalam itu, bahkan setiap saat, setiap waktu, tiada hari tanpa pertengkaran, aku bangga sama kamu, semoga kamu bahagia:)

    Sevia Ika PutriSevia Ika Putri6 hari yang lalu
  • Sedih banget bila kakak adik sedarah bisa jadi begini cuma gara2 si adik iri sama si kakak. Sakit rasa nya. Aku sebagai seorang kakak ngerasa sakitnya Kartika gimana. Ga kebayang kalau adik2 ku seperti sekar. Alhamdulillah adik2 ku semua sayang dan perhatian ke aku.

    MewGulf WaanjaiMewGulf Waanjai7 hari yang lalu
  • Gimana ya kalo benci sm mertua 😅😅

    Little MoonLittle Moon7 hari yang lalu
  • Ya allah mksih kartika..ak aj yang dlu belum ikhlas d tinggal pacar pas lgi hamil skrang sdh mulai bisa menerima

    Misna MucilMisna Mucil7 hari yang lalu
  • Sedih😭

    HasniaNia NiaHasniaNia Nia8 hari yang lalu
  • 33:38 kyk ada yg ngomong "ganggu dia"

    Rizki Dewi AstutiRizki Dewi Astuti9 hari yang lalu
  • THE BEST DMS💗😭

    its me ichaits me icha9 hari yang lalu
  • setiap hari nonton DMS,viewrsnya naik trus alhamdulillah,.q salah satu fans setia DMS..apalagi ma bang fadi,,kocak parah

    SUN meloSUN melo9 hari yang lalu
  • Merinding merasakan gimana jadi kartika yang tahu apa arti ikhlas,padahal jaman sekarang sangat jarang manusia yang mengerti arti dari ikhlas,salut banget

    Nina AryaniNina Aryani10 hari yang lalu
  • Cuma mau komen kenapa ya tiap liat episode dms, merhatiin kak sara kesini" keliatan tambah cantik n awet muda 😍😍

    Dian PrihayuningrumDian Prihayuningrum11 hari yang lalu
  • Baru buka ini mo tanya ada yg denger gak pas mas Wisnu disuruh buka masker itu suara apa yah.apa cm ak yg menit 13:50

    Fuad IdrisFuad Idris11 hari yang lalu
  • kartika hebat mau memaaf kan walau sangat menyakiti hati nya

    Umar alifUmar alif11 hari yang lalu
  • Kartika adalah Kaka terbaik 😭

    Nini NiniNini Nini12 hari yang lalu
  • Sekian nntn dari beberapa IDbil horor kebanyakan orang yang bunuh diri, contohnya gak kuat ngehadepin masalah yg membuat dirinya sendiri nyerah dan akhirnya mengakhiri hidupnya dengan alesan "mungkin lebih baik mengakhiri hidup penuh masalah masing" Dan Tanpa sadari, banyak arwah atau jin yang niruin kalo itu dirinya , dia bilang "dia nyesel bunuh diri, ternyata mati karena bunuh diri itu jauh di bayangkan semasa hidupnya kalo umur dan hidup didunia menderita, Malah lebih menderita Mati karena bunuh diri bukan kehendak Allah, mati yang kehendak Allah aja belum tentu kondisi suatu dia disana diakherat nanti bakalan bahagia dan tenang, apalagi ini bunuh diri😭, ngerasain bgt si kalo saya di posisi arwah yang mati bunuh diri , merasa lebih ketakutan gak bisa kemana mana Terjebak antara takut dan penyesalan😭,, jadi hargai hidup dan umur kalian apa yang kamu lakukan sekarang jalani Sebaik mungkin Aturan agamanya dijalani Dan jangan Jadikan penyakit hati yang bisa melukai dirimu sendiri, karena Hidup tidak akan kembali lg

    DuniamayaTvDuniamayaTv12 hari yang lalu
  • Nangis sesenggukan nonton kisahnya kartika. Semoga tenang, bahagia di sana ya kartika. Kamu orang baik.. Al-fatiha untuk kamu ya kartika 😥💔

    Silvia Noor IzaSilvia Noor Iza12 hari yang lalu
  • Kak fadi gans banget.😍

    pandha whalepandha whale12 hari yang lalu
  • jadi keinget sari ama mas 🥲

    csbksj eynacsbksj eyna12 hari yang lalu
  • Nyai dirumah sy ada hantu apa aja🤣

    Nasywa ZahraNasywa Zahra12 hari yang lalu
  • Kartika bikin mewek😭

    Tyas HildaTyas Hilda13 hari yang lalu
  • aku juga suka dibanding2in sama kaka, kaka sudah berkeluarga tapi masih suka dibeliin apapun sama ortu sedangkan aku kalo minta sesuatu pasti disuruh nabung sendiri😌 sakit sih tapi walaupun begitu aku tetep sayang sama kaka & orang tua😍 sebisa mungkin aku bahagiain mereka meski pernah berada diposisi seperti itu😊

    Apri yaniiApri yanii13 hari yang lalu
  • Pengen banget ikut syuting dms

    Mia YatiMia Yati13 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Neng AlikaNeng Alika14 hari yang lalu
  • Banyak pelajaran bget... Dlu nya q takut tp lama".. Makin suka.. Sukses sllu DMS

    Wulan DwiWulan Dwi14 hari yang lalu
  • Sara wijayanto adalah aku saat ketemu cicak

    A. Mahardika AtmajaA. Mahardika Atmaja15 hari yang lalu
  • Di menit 34:02 ada suara kaya ngomong "hay" samar samar.itu suara kru or something else maybe?

    Cello 123Cello 12315 hari yang lalu
  • Pertama kali nonton takutnya minta ampun lama lama nonton ketagihan😂😁

    Paras HapsariParas Hapsari15 hari yang lalu
  • Kak Wisnu❤️

    Hesti SiskaHesti Siska16 hari yang lalu
  • ... speechless.

    Maureen ManurungMaureen Manurung16 hari yang lalu
  • Sungguh besar kasih sayang seorang kakak kepada sang adik..dia rela hati nya tersakiti demi adik nya bahagia 🥺

    Meli Melani yuningsihMeli Melani yuningsih16 hari yang lalu
  • Kak sara .. Ke jawatimur dong

    NyundutNyundut16 hari yang lalu
  • Saya peminat rancangan Sara.. Salam dr msia..

    Nuurassri Hernawati Maulana MansyurNuurassri Hernawati Maulana Mansyur17 hari yang lalu
  • Takut hantu❌ Takut cicak✅

    Zahratul HamidaZahratul Hamida17 hari yang lalu
  • Kak Fadii the best.. Nanya nya dapet..detail. Komedinya dapet.. Fix lah terbaique😁

    AeeAee17 hari yang lalu
  • Lucu bgt mas nunu bilangnya "bobo"😍😍

    Guwan DopGuwan Dop17 hari yang lalu
  • MAS WISNU GANTENG BANGET yang part ini aku ulangin terus hehehe

    Reniska SetiawatiReniska Setiawati17 hari yang lalu
  • Kak @sara_wijayanto Takut sama hantu ❎ Takut sama cicak ✅

    Arvita RaffasyaArvita Raffasya17 hari yang lalu
  • Ikhlas is the pricesless word.. Thankbyou kartika and Dms🇲🇾❤️

    Mirang RahmatMirang Rahmat18 hari yang lalu
  • Mau tanya tempat yang ada hantunya apa semua yg udah kosong lama?

    Arisa MeliArisa Meli18 hari yang lalu
  • Finally, I found a horror IDbil channel but it has a big meaning in every episode. And I can learn from several figures on this channel.

    Nazwa Syifarotun NisaNazwa Syifarotun Nisa18 hari yang lalu
  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏

    RudolF AndriRudolF Andri18 hari yang lalu
  • Pas nyai baru iteraksi sama sosok kartika ,trs ngelihat mukanya nyai itu kaya bukan nyai gitu

    Paiman ArjoPaiman Arjo19 hari yang lalu
  • kak sara kollab sama ricis Lagi dong Penelusuran Atau Pembuktian

    Amelia anggita anggiAmelia anggita anggi19 hari yang lalu
  • sara coba ketemu sama daud tony dong :(

    Yolenta WeningYolenta Wening19 hari yang lalu
  • 7:36 mba sara takut sama cicek tapi gatau hantu kalo gua takut dua²nye😭

    Shariel NurulShariel Nurul19 hari yang lalu
  • Semangat 🔥🔥🔥

    Anisha AnevtaAnisha Anevta19 hari yang lalu
  • Knp aku lebih takut sama swara sound-nya ya ?

    Anisha AnevtaAnisha Anevta19 hari yang lalu
  • kisah kartika😢🤧bikin aku jadi sedih nangis..bersih suci hatinya

    Nur Jannah MaksomNur Jannah Maksom19 hari yang lalu
  • Dari eps ini sya dpat 1 pembelajaran ,apa yang kita perbuat didunia akan kita dpat blsannya di alam lain ,entah itu akhirat ,alm kubur dn msh ada lagi,,berbuatlah kebaikan slma hdupmu jngan brlarut2 dlm kesedihan

    Aas NawatiAas Nawati20 hari yang lalu
  • Suka bangett sma mas wisnuu😙😍🤗

    Aas NawatiAas Nawati20 hari yang lalu
  • mba sara dan team main kesumbar dong mba tepatnya di KAB.Solok, bekas pabrik obat dijalur SITINJAU LAUIK SUMATERA BARAT, dulu mister tukul jalan2 tidak jadi syuting disana karna energinya kuat bngt,,, dan udah lama bngt juga gak dioprasikan lagi pbriknya, smga mba sara dan team mmbaca comment saya, trimakasih :)

    Agus SugandaAgus Suganda20 hari yang lalu
  • Pelajaran berharga dari Kartika

    hendra erikaputrahendra erikaputra20 hari yang lalu
  • sara takut cicak dripda hantu, lah gw malah kebalik :(

    Agus SugandaAgus Suganda20 hari yang lalu
    • gua si dua²nya bro wkwkwk

      Rifdah Tsabitah AdzraRifdah Tsabitah Adzra20 hari yang lalu
  • Mengapa saya menangis 😢😢😢😢😢

    MIKEY  and DRAKENMIKEY and DRAKEN20 hari yang lalu
  • love from malaysia🇲🇾♥️

    Harith JayHarith Jay20 hari yang lalu
  • 44:17 kalau dilihat dari energinya ada ruang bawah tanah yang buat ritual

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial21 hari yang lalu
  • suka nya liat Fadi🤣🤣

    Nursan_ 96Nursan_ 9621 hari yang lalu
  • 20:56 kalau pemujaan iblis untuk kecantikan biasanya ritual minum darah atau ritual sex bebas

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial21 hari yang lalu
  • 10:25 kalau dilihat dari energinya ada energi makam dan energi portal spirit

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial21 hari yang lalu
  • 2:23 full angker tempatnya sepertinya sejarah tanahnya yang buat angker

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial21 hari yang lalu
  • hadir

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial21 hari yang lalu
  • ❤️😭

    Hasnah Marihatun farihaHasnah Marihatun fariha21 hari yang lalu
  • FADI LUCU

    Charissa AdoraCharissa Adora21 hari yang lalu
  • Semangat ngonten ya kak nyaii

    DianeDiane21 hari yang lalu
  • Sebenarnya Sekar juga tidak sepenuhnya salah. Karena pola asuh ketika Kartika disenangi dan dinomer satukan. Karena seperti itu, hingga akhirnya Sekar begitu. Tolak ukurnya adalah jangan memberi kan pengertian dan kasih sayang dengan timbang pilih kasih.

    Keenan AbrahamKeenan Abraham21 hari yang lalu
  • Di menit 34:02 ada suara yak ????

    Halimah TusyadiahHalimah Tusyadiah21 hari yang lalu
  • Wisnu astagaaa kesemsem sama wisnu😂 maniss banget sih❤️

    denay chanelldenay chanell21 hari yang lalu
  • Nangis dari kartika pertama kali masuk😂

    Naura ZakiyaNaura Zakiya22 hari yang lalu
  • Kak Sara..pengen banget liat view rumahnya , direkam dengan drone pas siangnya .♥

    Pitra TariganPitra Tarigan22 hari yang lalu
  • Bisa bisa nya gua nangis gara" hantu ya Allah 😭😭😭😭

    Arga RisaArga Risa22 hari yang lalu
  • seneng bgt liat ka sara ngikutin suaminya pura pura nyulap bikin aku ngakak wkwk

    areumdaun Pageareumdaun Page22 hari yang lalu
  • Kak sarah cantik😭

    Fitri ApriliaFitri Aprilia23 hari yang lalu
  • Kartika knp blm berproses🥺aaah positif skli🙃

    Intan Wulan sariIntan Wulan sari23 hari yang lalu
  • :")

    Evi TabitaEvi Tabita23 hari yang lalu
  • Mas wisnu beruntung banget di puji sama hantu 😭dan aku terharu banget sama kartika dan ikut nangis 😭😭

    Via AnaVia Ana23 hari yang lalu
  • Yg di cintai yg pnting bahagia :")

    Evi TabitaEvi Tabita23 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭salut sama kartika

    Neviarianti ariantiNeviarianti arianti23 hari yang lalu
  • Ya allah kartika alfatihah buat kmu ... apikan tenan atimu

    Ahmad SaisAhmad Sais24 hari yang lalu
  • 😭😭andai aku punya KK sebaik Kartika😭

    Dyla 27Dyla 2724 hari yang lalu
  • Pak iwan kmn kak

    Ayu AmeliaAyu Amelia24 hari yang lalu
  • seneg klau nongton DMS, horornya dapat komedianya dapat kartika hatimu begitu baik bangt,

    dhe ichudhe ichu24 hari yang lalu
  • Kartika baik banget gakuat😭, sabar banget baik bangettt😭 Kartika sukses ngebuat orang nangis sesegukan🥺🥺, Kartika salah satu hantu yang bener" nyadarin aku ‘oh trnyta ada ya orang yg sebaik ini sampe dia udah ga ada’ Kartika yaallah ga nahan banget, bener" ikhlas baik banget😭🥺🤍🤍

    Dezrania amiranti 8ADezrania amiranti 8A24 hari yang lalu
  • Ada sesuatu yg terjadi sama telinga aku saat paman komunikasi sama sekar kenapa ya

    Kholifah s24Kholifah s2424 hari yang lalu
  • Ada ya hantu sebaik dia. Setulus dia kita aja sebagai manusia yang masih hidup belum tentu punya hati setulus Kartika. Walaupun di sakitin di depan mata dia masih bisa memaafkan orang yang menyakiti ya. Semoga Kartika dapat tempat yang paling terindah di sisi Allah SWT amin

    AgLis ChannelAgLis Channel26 hari yang lalu
  • Undang den Nanda & tak kasat mata KK biar makin serruuuuuuu sama2 gokill

    mayren syariefmayren syarief26 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    JIHAN GHAZALIJIHAN GHAZALI27 hari yang lalu
  • 3:16 manis banget si kamu😢

    Ayu AriskaAyu Ariska27 hari yang lalu
  • Baru kali ni aku nonton serem tapi nangis😭💔

    Titiek MamontoTitiek Mamonto27 hari yang lalu
IDbil