Bekas Penginapan (Part-1) - DMS [ Penelusuran ]

13 Mar 2021
4 049 922 Ditonton

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

Diarymisterisara Merchandise:
linktr.ee/diarymisterisara​​​...

@WisnuHardana
idbil.info/dash/R2g... ...

@_demianaditya_
idbil.info...

@fadi.iskandar
idbil.info/dash/ofr... ...

Komentar
  • Mohon maap kak, kalo kondisi kelaparan gizinya kurang kalo tubuhnya luka otomatis recovery luka dalam kondisi kelaparan sampe kurus bgtu juga ga bisa sembuh kak, luka bisa sembuh dan kering kalo tubuh konsumsi makanan protein tinggi, tpi karena kelaparan kurang gizi kurang protein jelas luka2 di tubuh susah buat sembuh, jangankan sembuh kering aja ga bisa. Itu sih klo menurut ku.. Pengalaman setelah operasi suruh dokter makan telur, daging, dan yg berprotein tinggi.

    SimsGaming OfficialSimsGaming Official3 bulan yang lalu
    • @WN Chanel sama.. mana kadang kerasa perih dan gatal bnget..

      fajar ayufajar ayuHari Yang lalu
    • Naissss😌👌

      blue moonzxzblue moonzxzBulan Yang lalu
    • Ok

      Andini AgustinaAndini Agustina2 bulan yang lalu
    • Thx info nyaa

      Putrii.nxr‹3Putrii.nxr‹32 bulan yang lalu
    • 👌

      Sahabat SamsungSahabat Samsung2 bulan yang lalu
  • Kenapa yang ketemu hantu hantu jadul ya ga pernh yg baru baru

    Hestu andri NugrohoHestu andri Nugroho14 jam yang lalu
  • 16:14 suara apaan anjir kek "emm-mm" gua pke headset jelas banget😭

    Nabhilaa 22Nabhilaa 2220 jam yang lalu
  • Telat banget aku nontonnya.. Nonton ini kok badanku tiba2 gemeteran bnget ya, kyak orang kelaperan, langsung ambil makanan..

    fajar ayufajar ayuHari Yang lalu
  • di menit 16:16 itu suara apa ya? ada yg ngeh juga ga

    Natasya BerliantiNatasya BerliantiHari Yang lalu
  • Aku sedih klu ada kisah hantu yg sangat kelaparan.. Apa dia di siksa gk di kasih makan, terus sampai kurus sampai meninggal😭😭 semoga kamu cpt dpt berproses ya, kita manusia biasa aja klu kelaparan udah rsanya skit tu lambung kita.. Udh rsanya tenaga pun gk ad.. Lemass.. Ini aplg saat meninggal smpai kelaparan sangat.. Ya tuhann😇😇

    Nana HoNana Ho3 hari yang lalu
  • Di menit 16.17 ada suara apa?

    SofiulyxiiSofiulyxii3 hari yang lalu
  • Kenapa ya setiap nonton dms belum sampe setengah video udh ketiduran:v

    RED cherryRED cherry4 hari yang lalu
  • Kasian banget biasanya orang yg punya penyakit Diabet itu bawaannya laper terus dan susah untuk ngontrol mau makan terus

    lilis bintanglilis bintang5 hari yang lalu
  • Awalny gk suka nonton serem2 pas nonton DMS yg endingny ngebantu mahluk gaib buat pergi ke alam yg lbh baik kok liatny jd sedih dan w auto nangis ☹ semoga mereka dberikan tempat trbaik 🙏

    zio anak hebatzio anak hebat5 hari yang lalu
  • 😭

    Khaerina WazirinaKhaerina Wazirina6 hari yang lalu
  • Ada yang sama ga kalo ga ada bang fadi tuh berasa kurang gitu bumbunya😂

    SITI AISAHSITI AISAH7 hari yang lalu
  • Kalo sundelbolong kira2 hantunya pas meninggalnya karna apa ya?

    Arisa MeliArisa Meli8 hari yang lalu
    • Itu kan udh jelas ceritanya meninggal pas hamil 😁

      Apriliya MargariktaApriliya Margarikta7 hari yang lalu
  • Suka sekali channelnya ka Sara🙂 teruslah jadi penolong di alam lain untk membatu mereka yng membutuhkan krna TDK semua orng bisa lakukan apa yng ka Sara lakukan, Turus jadi penolong bgi mereka jga dan pelajaran bagi kami🙏😇

    Itasika SokaikaItasika Sokaika8 hari yang lalu
  • Coba deh dengerin ada suara di menit 16:16 sampe 16:18 ke suara cewe gitu pake hedshet buar jelas...yg sama denger komen dong..

    Fast 4GAMINGFast 4GAMING8 hari yang lalu
    • Suara cewe tapi ank kecil ketawa hehe gitu...

      Fast 4GAMINGFast 4GAMING8 hari yang lalu
  • Saya orangnya penakut di tempat gelap tapi suka nonton film horor, semenjak lihat DMS, Jadi lebih suka nonton DMS, Sukses nd sehat terus team DMS 👍👍🥰

    E SaribanonE Saribanon9 hari yang lalu
  • Bisa juga keris

    Yati HidayatiYati Hidayati10 hari yang lalu
  • Keren nya semua konten DMS gaada dislike 1pun 😍❤️

    Laili FitriaLaili Fitria10 hari yang lalu
  • Bagus set alur nya sambil menunggu mas wisnu gambar, mas demian eksplor tmpat disekitar... Astaga serem ni klo tengah malam nonton ini 😁

    Septia OktarianiSeptia Oktariani10 hari yang lalu
  • Keris mpugandring👍

    Viking Tegal cikurViking Tegal cikur10 hari yang lalu
  • Walaupun aku penakut tp suka bnget liat yg Bermistis, PENASARAAAANNN 😀😀😀

    Yati HidayatiYati Hidayati11 hari yang lalu
  • Salpok Ama nyai dengan kata "Biluk Ca"

    Ayu DianaAyu Diana11 hari yang lalu
  • Kak sara bilang bau busuk bau nanah aku lgi mkn langsung mual iiiii

    Alodya zeid_Alodya zeid_12 hari yang lalu
  • Berawal dr video keuwuaan ayu Ting Ting dan mas Wisnu mlh ketagihan gw ,,😭😭 takut iya penasaran iya 🤧🤧🤧 Sukses selalu kak SARAH dan seluruh tim DMS ,, Aamiin YRA 🤲

    Fitri BimaFitri Bima12 hari yang lalu
  • Penasaran si saia sama cerita masa kecil nya mbk sara sama mas wisnu..

    Zetty SetyaningsihZetty Setyaningsih14 hari yang lalu
  • 16.17 suara apa itu kyk suara cwe ? 👇

    Fany AndrianiFany Andriani14 hari yang lalu
  • Selalu muncul di timeline yutub,tp ga berani klik takutt bakal serem banget....soalnya dr cover nya ky sereem banget ,kirain yg kejar kejaran sm setan ternyata enggak sesereeem ituu,,,,,acara ini di bungkuss rapiii ,,ngak menunjukan ngak membuat kita yg ntn jd takut ,tp malah jadi tahuuu apa yg mau di sampaikan,,,,jadi ketagihaan,,,thanks kak sara and team

    Wahyu ahayWahyu ahay14 hari yang lalu
  • klo gula brarti gula basah, mgkn sblm dy dsuruh krja paksa, ud sempat luka n krja trus2an akhrnya lukanya gag sembuh2. n diabet itu kturunan jg kk.

    Sartika PutriSartika Putri15 hari yang lalu
  • Dengarkan 12:55 suara cewek

    CACA ANISACACA ANISA15 hari yang lalu
  • pas 16:17 ko kaya add suara cwe yahh

    AMALAF ANLINAMALAF ANLIN16 hari yang lalu
  • Gak bisa bahasa Inggris wkwkkw

    Siga KunSiga Kun17 hari yang lalu
  • 16:16 ada yg denger gak si kaya ada suara aneh

    Mohammad Sofyan FauziMohammad Sofyan Fauzi18 hari yang lalu
  • tes

    rini fairuza fitririni fairuza fitri18 hari yang lalu
  • 12:14 👀 Ada black shadow d belakang Wisnu sebelah tangan kiri nya.

    Mhr LdMhr Ld18 hari yang lalu
  • gue dulu sering nonton *flix karena takut horor tbtb kepikiran pingin nonton horor ah tp apa yaa gitu trs muncul aja di otak gue nama sara wijayanto gitu anjirlah keterusan

    rico kdokrico kdok18 hari yang lalu
  • Semoga naik terus subscribernya sampai berpuluh2 jta 😇

    Dilla ChandraDilla Chandra18 hari yang lalu
  • Izin ya sama Allah SWT kak Kok SMA leluhur,,

    Muhammad HafizMuhammad Hafiz18 hari yang lalu
  • best host interviewer 2021 jatuh padaaaaa.. Bangg Faaaadiiii

    Yea Hayley JP MahmirYea Hayley JP Mahmir19 hari yang lalu
  • Mas wisnu ngelawak Yang lain: ketawa Aku: jatuh cinta Hiya hiya hiya ... 😂

    Nurida FaddinaNurida Faddina19 hari yang lalu
  • 41:55 jurus bangau putih

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial20 hari yang lalu
  • hadir

    OktavianusKokohPutuhenaRealOfficialOktavianusKokohPutuhenaRealOfficial20 hari yang lalu
  • Pengen deh liat DMS coleb sama Mas Hansol ( Korea Medok)

    Nurmi HatiNurmi Hati20 hari yang lalu
  • .

    DAVANS FFxzDAVANS FFxz20 hari yang lalu
  • Congratss 8jt kak Sarah 🥰

    Fitria EkaaaFitria Ekaaa21 hari yang lalu
  • Malaysia place yg wajib kak sara n team pergi 1.)villa nabila,johor 2.)villa aidil,sarawak 3.)teluk dalam resort

    Beatrice JuelBeatrice Juel21 hari yang lalu
    • Vila nabila pernah di bahas kok di chanel laen tapi.

      Aura faradheaAura faradheaHari Yang lalu
  • Selamat buat kak sarah wijayanto dan tim nya atas 8 juta subscribe nyaa😊 sukses selalu kak sarah dan tim dms 😇😇

    Isma NurcahyantiIsma Nurcahyanti21 hari yang lalu
  • Ini gatau bener atau halusinasi saya aja yah, dari tadi ngeliat poci terus dibelakang nunu... semoga halusinasi saya aja hehehe

    Dheo AggresDheo Aggres22 hari yang lalu
  • Kak sara DMS kpan main ke makam bung Karno . 😊??

    Astrid PratamaAstrid Pratama22 hari yang lalu
    • Dih

      Teah WiatunTeah Wiatun20 hari yang lalu
  • nongtonya ke 2 kalinya, banyk pelajaran brharga utk yg masih hidup, bnyk²lh brsyukur, dan jgn dendam n sombong

    dhe ichudhe ichu22 hari yang lalu
  • Semangat trus nyai

    dedec Nadedec Na22 hari yang lalu
  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏

    RudolF AndriRudolF Andri23 hari yang lalu
  • Lama ga nonton hbs ditinggal ibuku 🥺

    Anisa SitiAnisa Siti24 hari yang lalu
  • Kak main² donk ke probolinggo sekali²,pengen banget ketemu sama kak Sarah❤️aku tuh gtw knpa suka bngy sama kk Sarah😘

    Lilis YuliatiLilis Yuliati25 hari yang lalu
  • DMS naik terosssssss!!!!❤️🍅

    Damelia AryantiDamelia Aryanti26 hari yang lalu
  • Joki skripsinya kak 100k/bab @jokitugasinaja

    Aris HariyantoAris Hariyanto26 hari yang lalu
  • Colab sama ria ricis lg ka sara :)

    weda aksaraweda aksara26 hari yang lalu
  • Fadi : gatau gw anti IPA Gw : itu pelajaran sejarah 🤣

    Dapur vrici punyaDapur vrici punya26 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok tengah dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Kelombok dong kk

    Yuliana dewiiiYuliana dewiii27 hari yang lalu
  • Di menit 17:37 kaya ada suara cewe agak batuk gitu, bener gak sih?

    Hafidz FaisalHafidz Faisal27 hari yang lalu
  • 17:38 aku jeke dengar suara perempuan? seriousss

    myraa viyyymyraa viyyy28 hari yang lalu
  • Selalu menarik cerita dari DMS

    Airen Icha PratiwiAiren Icha Pratiwi28 hari yang lalu
  • Menit 20:22 ada suara gasih?

    Malinda SafitriMalinda Safitri28 hari yang lalu
  • Colab sama KPL

    saya jolegosaya jolego29 hari yang lalu
  • ASU

    Kurnia WatiKurnia Wati29 hari yang lalu
  • Kasih hantu Jatna semoga dia tenang di sisi Allah

    MUHAMMAD BARKAH HALIMUHAMMAD BARKAH HALI29 hari yang lalu
  • Pak Dem, dimasa 16:17-16:18 itu suara apa ya? Audio atau apa ya?

    Haslinda JusohHaslinda Jusoh29 hari yang lalu
  • Kak aku dari.malaysia saya suka banget channel youtube kaka 😍👍 seru liatnya

    Kiki KikiKiki KikiBulan Yang lalu
  • Ka.. Aku mu tanya boleh gak...?? . . Dulu kakak pernah terjerumus ke dunia hitam kan.. Naahhh... Apakah kelebihan kakak ketika terjerumus itu sudah ada atau belum. Kelebihan kakak dari kecil bagaimana..?? Ko sekarang bisa hebat ci.. Bantuin mereka yang terjebak di dunia yang bukan semestinya... . . Untuk episode ini kereeeeeeeennnnnnn

    Galeri KenanganGaleri KenanganBulan Yang lalu
  • Klian dengar suara cewe di menit 16:16 gak sih? Atau aku yg salah dengar:/

    REVALINA SUMALONGREVALINA SUMALONGBulan Yang lalu
  • Ada yg sama gk dengan pndengaran saya, di waktu 16:18 kyk ada suara gitu

    aghresyah Fadilahaghresyah FadilahBulan Yang lalu
  • 😮😯🥺😭😳

    khaira rifatkhaira rifatBulan Yang lalu
  • comel wisnu kungfu🥰

    Marsha Razak36Marsha Razak36Bulan Yang lalu
  • Kasihan

    Misnen DeniMisnen DeniBulan Yang lalu
  • Pada ngeh ga si di menit 16.17 pas kak fadi sma om Demian ngomong ada suara cwek?? Coba kalian dengerin deh Di part ini 🙏🙏🙏🙏

    Rika Puspita sariRika Puspita sariBulan Yang lalu
  • Kapan" ke Bromo ya kak, rumahku Deket sana😀 ngefans banget😭😀❤️

    Sheryn Kamelia Putri VlogSheryn Kamelia Putri VlogBulan Yang lalu
  • Kaget njir benda nya dari Angger wkwk tapi bukan gua kan??

    Angger RusmawatiAngger RusmawatiBulan Yang lalu
  • Seronok sangat tengok .. rasa ternanti apa next and next. Lepastu ada lucu jugak. Hope boleh jumpa di Malaysia.

    Wan IqahWan IqahBulan Yang lalu
  • Salfok sama suara ujan jadi pen tiduf

    Fera ZaskiaFera ZaskiaBulan Yang lalu
  • Mas wisnu comel manissss ihh. Salam dari malaysia☺️

    ALICESIA AWANGRINIALICESIA AWANGRINIBulan Yang lalu
  • jatna lebih okee!!!!

    KimoktaeKimoktaeBulan Yang lalu
  • Hi salam dari sabah,malaysia .. Sya minat sekali ,nonton dms .. Peminat tegar ,hmpir setiap hari sya nonton nya dms mulu .. Terus maju ya kak sara dan team .. 😍😘

    Nicole GjainisNicole GjainisBulan Yang lalu
  • Kawal terus dms sampe Diamond play button❤️👍

    NADIF AS ?NADIF AS ?Bulan Yang lalu
  • Bagaimana kak sara dan wisnu boleh melihat makhluk2 tu ya.. Btw, im your new fan.. 🤍❤️🤍❤️🤍

    Rachel Julius KolisRachel Julius KolisBulan Yang lalu
  • Menit ke 16:18 denger suara ga sih? 🤔

    Sellaa XieSellaa XieBulan Yang lalu
  • Walaupun tak berapa faham bahasa Indonesia tapi tak tahu kenapa Di sebab kan kak sarah dalam masa seminggu, hampir tengok semua nya ... bagun pagi sampai nak tidur sarah terusss😅. Suka cara Dia cerita kan tak terlalu bosan ❤️ Dari malaysia 😘

    Nadira AnuarNadira AnuarBulan Yang lalu
  • menit 16:17 ada sedikit suara perempuan bergumam/nangis gitu

    Anisa Intan BidariAnisa Intan BidariBulan Yang lalu
IDbil