#behindDMS

21 Apr 2021
357 656 Ditonton

Komentar
  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang πŸ™πŸ™

    RudolF AndriRudolF Andri23 hari yang lalu
  • Joki skripsinya kak 100k/bab @jokitugasinaja

    Aris HariyantoAris Hariyanto26 hari yang lalu
  • 9

    choirul fajrichoirul fajriBulan Yang lalu
  • Seneng klu ada "mbah"... Info dong diepisode apa yg ada penjelasan tentang "mbah"... Siapa beliau, kenapa beliau kadang2 datang... penasaran... πŸ™πŸ™πŸ™

    Maria SaselahMaria SaselahBulan Yang lalu
  • Apa cuma gw yg pas itu pohon disenter kaya ada sosok tuyul πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kalisom Mama SoKalisom Mama SoBulan Yang lalu
  • Itu yg dilingkaran merah apaan jirrr galiat apa apa gua

    Dwi JusupriantiDwi JusupriantiBulan Yang lalu
  • BTS BOY WITH LOVE πŸ˜†

    Febila PutriFebila PutriBulan Yang lalu
  • Mas Nunu nonis kah?

    Geza G. PramitaGeza G. PramitaBulan Yang lalu
  • ini tempat di bekas perumahan komplek Jakarta barat ya kak Sarah hehe

    Rahman BanuaranRahman BanuaranBulan Yang lalu
  • Seneng banget pas liat seluruh tim di bersihin sama si mbah πŸ˜‡ sehat terus ya nyai, pak dem, mas nunu, bang fadi dan seluruh kru DMS πŸ™

    Siti Muslimah WatiSiti Muslimah WatiBulan Yang lalu
  • Nyai punya ilmu baik begini belajar dimana sih. Jadi pengen juga kaya nyai

    Musdalifah IfahMusdalifah IfahBulan Yang lalu
  • Yee BTS Yee

    Park ZPark ZBulan Yang lalu
  • Amry nonton

    Park ZPark ZBulan Yang lalu
  • Pak iwan kemana mba sarah?

    Desi EditiaDesi EditiaBulan Yang lalu
  • Di menit 8:48 itu ada apa yahh, putih2 πŸ™„

    ina nurainiina nurainiBulan Yang lalu
  • Subtitle otomatis meresahkanπŸ™ƒ

    Isma KamilaIsma KamilaBulan Yang lalu
  • Yng muterin kamera sosok kameramen,nyai Jdi sesepuh tmpt trsbut emng gedungny brdiri thun brp

    Smart JuniSmart JuniBulan Yang lalu
  • Bulan puasa tobat woy jangan ngurusin gaib trus mumpung bulan puasa bikin vidio soal ke baikan sedekah apa aja yang ada unsur ke baikannya, anda kan kaya pasti lebih ngerti, gw unsaskrb yaa

    Kombayana GugurKombayana GugurBulan Yang lalu
  • Komentar ke 1000

    Veny AndriVeny AndriBulan Yang lalu
  • Komen ah biar pas 1k komen

    Yosa SaputraYosa SaputraBulan Yang lalu
  • Halo kk sara

    Virna AktiningsihVirna AktiningsihBulan Yang lalu
  • Kolab sma aa irfan donk min

    Dina AriyantiDina AriyantiBulan Yang lalu
  • nape BTS Kompleks Mati tu, ngak boleh d tonton.. nape private..

    Azik IbrahimAzik IbrahimBulan Yang lalu
  • Demi apa si,dari sekian bnyk nya bts dms, cuma ini yg kuliat, tryta lucu jga😌

    Hilda MarcellinaHilda MarcellinaBulan Yang lalu
  • sukses slalu Nyai dan team. siapa nih yg nonton Diary Misteri sara. Nonton nya pake cemilann!!!!

    Chanel FiralChanel FiralBulan Yang lalu
  • DMS Koleb sama citra prima dan om Hao donk....

    Rima HadriyaniRima HadriyaniBulan Yang lalu
  • Malah bts boy with love...piyeee

    Nia AgustiniNia AgustiniBulan Yang lalu
  • DMS X INDIRA KALISTHA

    Nabilla Amanda wulandariNabilla Amanda wulandariBulan Yang lalu
  • Saya πŸ™‹kak

    anna sitianna sitiBulan Yang lalu
  • Hai ka sara aku menunggu part 2 ka . Ibu jahat itu 😭😭

    Neni Bagas03Neni Bagas03Bulan Yang lalu
  • Itu yg cewe yg pegang hp itu kayanya si Mimin yg di Ig itu deh yg suka bikin pinisirin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Tama FransiskaTama FransiskaBulan Yang lalu
  • μš”λ‘œ λΆ„ μ‚¬λž‘ν•΄πŸ˜˜

    Saira AprilianaSaira AprilianaBulan Yang lalu
  • Bukalapak : Endita_Shop

    BEABY SWEETBEABY SWEETBulan Yang lalu
  • Siapa yang samaan nonton sambil nunggu imsyak biar bisa pangsung sholat subuh

    Ferlina MayFerlina May2 bulan yang lalu
  • Sehat terus DMS

    Susi HandayaniSusi Handayani2 bulan yang lalu
  • Oh my, my, my oh my, my, my I've waited all my life ne jeonbureul hamkkehago sipeo oh my, my, my, oh my, my, my looking for something right ije jogeumeun na algesseo 🎀🎢

    anggia syafiahanggia syafiah2 bulan yang lalu
  • Ayo klo klian emg bnr saradicts nonton bts ny jg dongg malah aku suka nunggu bts nya seru liat di balik layar yg bagus bgt trnyta byk prjuangan syuting nya🀩❀✨

    Lutfia Sukma13Lutfia Sukma132 bulan yang lalu
  • Trandingkan klen Woi !!!

    Elfrida HutabaratElfrida Hutabarat2 bulan yang lalu
  • Hadir

    Marselina IwangginMarselina Iwanggin2 bulan yang lalu
  • Nggk sabar nunggu dms tayang malam ini.. ❀

    Anisa NisaAnisa Nisa2 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kk Sarah dan tim dms yang saya cintai , kak kapan kapan telusuri dong di kepulauan Riau, kabupaten bintan. Menngulik apa yang ada di sini, dari rumah bekas TBK Antam , dulu Mr Tukul jalan jalan pernah kesini, banyak hal lain yang dulunya bekas pabrik Korindo yang sudah tidak terpakai, masih ada mesin, tapi mempunyai cerita horor yang tak kalah menariknya. Terimakasih πŸ™

    Putri DesiwiryanaPutri Desiwiryana2 bulan yang lalu
  • *_SMANGAT YA PUASA HARI INI SEMOGA KITA SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN KUAT MENJALANKAN PUASANYA AMIN_* ..

    STORY GAMESSTORY GAMES2 bulan yang lalu
  • Kang reupload

    HibriziHibrizi2 bulan yang lalu
  • Admin diarymisterisarah ignya dipegang sama perempuan itu ya?? Cie.... Ketahuan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Œ

    Ellen KurniawatiEllen Kurniawati2 bulan yang lalu
  • Yang baca ga puasa yah?

    karmaon botakkarmaon botak2 bulan yang lalu
  • Semngtt tim DMS

    Maellany JajangMaellany Jajang2 bulan yang lalu
  • Sukses terus semua...

    Freddy KurniawanFreddy Kurniawan2 bulan yang lalu
  • Dms aku padamu ❀

    Gilang AdyatmaGilang Adyatma2 bulan yang lalu
  • hotel Niagara di malang yg warna pink itu dong kak... seberang nya ada wisma erni angker juga.. bisa shooting 2 tempat sekali datang

    Cap CapCap Cap2 bulan yang lalu
  • Aku liat sara gegara nonton tiktok

    Lilis FitriyaniLilis Fitriyani2 bulan yang lalu
  • Bulan puasa emang masih ada hantu??

    Anif NurjanahAnif Nurjanah2 bulan yang lalu
  • Q kk

    Gio BremaGio Brema2 bulan yang lalu
  • ka sara aku dapet dari google. nih ya katanya ka sara mau cerai sama ka demian emang bener aku dapet. dari google ya ka

    Rosita AngeliebeRosita Angeliebe2 bulan yang lalu
  • Kak sara & tim sukses selalu πŸ‘

    Ardi mailArdi mail2 bulan yang lalu
  • Kak buat video dms lagi dong dari minggu lalu ni nungguin siapa mau kak sara buat video like πŸ‘‰πŸ‘‰

    Ethel EthelyvetteEthel Ethelyvette2 bulan yang lalu
  • Baru nonton...wuih ada si Mbah...kompak selalu ya Tim DMS Salam dari β€˜Cah Suroboyo

    Oz_zoneOz_zone2 bulan yang lalu
  • Siapa disini yang nunggu liris?

    Kenn Kennzie LevineKenn Kennzie Levine2 bulan yang lalu
  • Kak coba dateng ke Museum Omah munir, coba ungkap kasusnya biar ketauan siapa pembunuh nya. Yg nitip siapa? Like sini!.

    HororpediaHororpedia2 bulan yang lalu
  • aku kira nunu pake tatoo:( ternyata baju lengan panjang warna abuπŸ˜…

    shally natasyashally natasya2 bulan yang lalu
  • DMS colaborasi sama furi harun dong

    Christian SanjayaChristian Sanjaya2 bulan yang lalu
  • DMS colaborasi sama furi harun dong

    Christian SanjayaChristian Sanjaya2 bulan yang lalu
  • Tim DMS penelusuran rumah Darmo yukk. Penasaran sm kisah sebenarnya. Cuma percaya sm DMS. Ga percaya sm konten2 lain

    NetrijuntakNetrijuntak2 bulan yang lalu
  • Semangat terus DMS β€οΈπŸ˜‘

    Sehan MaulanaSehan Maulana2 bulan yang lalu
  • Semoga dms sukses true semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Tari NingsihTari Ningsih2 bulan yang lalu
  • Siapa yg pingin jadi IDbilr

    ony KAPony KAP2 bulan yang lalu
  • Kak sara coba telusuri ,,rumah sakit kayu aro bekas peninggalan Belanda kak ,, JAMBI. Kata orang orang sih serem kak. di tunggu konten penelusuran rumah sakit kayu aro kakπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Lala putriLala putri2 bulan yang lalu
  • ,kapan nih DMS ajak om Deddy Corbuzier, seperti yg udah di janjikan waktu di Podcast nya

    SugihartoSugiharto2 bulan yang lalu
  • ya ampun saking gak sbrx nonton DMS tayang yg baru sampek lupa hari kalau hari ini malam sabtu bukan malam minggu2🀣🀣

    iska pratiwiiska pratiwi2 bulan yang lalu
  • Kak undang mas nanda sama kang didit

    Wina Dela ntsyhWina Dela ntsyh2 bulan yang lalu
  • Mba sara.. Saran saja,πŸ™bikin konten QnA donk bareng sm semua Tim DMS.. Spy lebih mengenal personil2 DMS,pengalaman2 saat penelusuran dan tugas2 tiap2 personil..😊

    deeas pasadeeas pasa2 bulan yang lalu
  • Gercep donk

    Ratih SusantiRatih Susanti2 bulan yang lalu
  • Pengen banget ketemu moms sara, pengen ikut penelusuran, pengen sihh but ga bisa:) ... Aku dilampung moms sara disana, jauhhh. :) but iam happy because bisa nonton dms ...

    Kharisma SeptianaKharisma Septiana2 bulan yang lalu
  • ini bukan supermen tapi ini adalah super team kekeluargaan banget si kalian lop u tomat

    Tarisa MaynuraTarisa Maynura2 bulan yang lalu
  • Cinta banget sama DMS , Ka Sara I Love U πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Septi RosdianiSepti Rosdiani2 bulan yang lalu
  • Puasa masih ada mahluk aja ya ???

    Widiyanti YantiWidiyanti Yanti2 bulan yang lalu
  • Ka sara dan team.. main dong ke Wonogiri jawa tengah di sana banyak tempat yg strategis untuk di Explorer... Salah 1 nya di dusun saya ada tanjakan namanya njengglong.. tanjakan itu ada pohon besar bgt sering jg terjadi kecelakaan... Baru2 beberapa tahun ini ada yg mobil terbakar di situ dan memakan korban 2 orang anak 3 tahun sma ibunya yg denger2 lagi hamil... Dan banyak lg kejadian mistis di dusun kita yg kabarnya ada pocong terbang lah, sangat di tunggu Kaka respon nya makasi

    Fitry AryantiFitry Aryanti2 bulan yang lalu
  • Next Penelusuran with Ria Ricis Alshad Ahmad πŸ‘‡up guys

    Nur LailaNur Laila2 bulan yang lalu
    • Ria ricis janji omongan mau ikut DMS lagi . Di Tayangan Sabarcis bangunin sara wijayanto

      Nur LailaNur Laila2 bulan yang lalu
    • Sama ria ricis udah keknya say

      Vina FindyVina Findy2 bulan yang lalu
  • Kak sara ceritain dong tentang mbah

    Filbert IvanderFilbert Ivander2 bulan yang lalu
  • Ngak tau kenapa aku paling suka kalau mbah muncul , pasti selalu di ulang ulang nontonnya , sukses terus DMS

    Yuliyanti YYuliyanti Y2 bulan yang lalu
  • Wkwkwk malah nyanyi Boy With LuvπŸ˜‚πŸ€£

    Supar miSupar mi2 bulan yang lalu
  • Kalian selalu nemuin cara untk seru2an ya

    Hilma HilmaHilma Hilma2 bulan yang lalu
  • Semoga ka sara dan Dteam DMS selalu diberikan kesehatan, keselamatan... Aamiin YRA.. 🀲

    Atma OsbronAtma Osbron2 bulan yang lalu
  • Terima kasih kak udah like video ku

    Riko orgyRiko orgy2 bulan yang lalu
  • soryy ya kak sar

    Daffa A.MDaffa A.M2 bulan yang lalu
  • telat 1hari >_

    Daffa A.MDaffa A.M2 bulan yang lalu
  • Coba dong kak penelusuran ke kampung siluman di daerah kalideres jakarta barat

    Kresna Bayu AdjahariKresna Bayu Adjahari2 bulan yang lalu
  • Baru punya paketan pas mau nonton Bts kota mati kok video pribadi😩

    Neng TataNeng Tata2 bulan yang lalu
  • Bismillah headsot trending

    KhusnulKhusnul2 bulan yang lalu
  • Kak bareng kak ivan gunawan dong ...

    Dylan Alvarendra nurfadillahDylan Alvarendra nurfadillah2 bulan yang lalu
  • "Bukan aku yang mundur,tapi sikapmu yang memaksa ku untuk mundur" -Alam Ghaib,23 April 2021

    aku randiiaku randii2 bulan yang lalu
  • Pihh..baru kali ini nonton mlmΒ²...

    Dewi RismawatiDewi Rismawati2 bulan yang lalu
  • Siapa disini tim gercep tapi kalau mau nonton didownload dulu 😁

    Dini SafitriDini Safitri2 bulan yang lalu
  • Salam ramadhan dari malaysiaπŸ‡²πŸ‡Ύ

    Sitinoor SamsiahSitinoor Samsiah2 bulan yang lalu
  • Kolab sama Wendi dan istrinya ka

    Aryan 258Aryan 2582 bulan yang lalu
    • Wendy Cagur dan istri

      Aryan 258Aryan 2582 bulan yang lalu
  • Gw mah ngikutin DMS dr jaman suscribe nya 1jt smpe skrg 7jt..mangtaappss saat itu pertama x liat Dms pas penelusuran di rmh kentang..seruuu bgt akhirnya ogut suscribe dah..maju trus DMS

    silviana katherinesilviana katherine2 bulan yang lalu
  • Mbah DMS😍

    Mutiara RamadhaniMutiara Ramadhani2 bulan yang lalu
  • Nyai bisa bgt ya niruin gayanya pak dem, fadi sama mas nunu 🀣

    Devina TiaraDevina Tiara2 bulan yang lalu
  • Sllu pantau dms❀️

    Anna MariaAnna Maria2 bulan yang lalu
  • Dr kemarn mau nntn ni... Tp apa daya me time nya br bsa nntn... Biasa bu ibu.... Klo udh lelah nemu kasur lngsng pelor😊

    Rika KurniasihRika Kurniasih2 bulan yang lalu
  • Baru kali ini aq komen masih ratusan, senengnya

    Florida JapanFlorida Japan2 bulan yang lalu
IDbil