#behindDMS

15 Apr 2021
495 673 Ditonton

Komentar
  • Kocak banget sih kalian🤣

    Merlin GamingMerlin Gaming12 hari yang lalu
  • sering sering collab sama ktj kakk wkwk

    Sara ChristineSara Christine13 hari yang lalu
  • Part yang paling disenengi = susu time, minum susu😂😂

    Melina MeldaMelina Melda20 hari yang lalu
  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏

    RudolF AndriRudolF Andri23 hari yang lalu
  • Joki skripsinya kak 100k/bab @jokitugasinaja

    Aris HariyantoAris Hariyanto26 hari yang lalu
  • It's the real team work ! Terciptanya tontonan yang bagus berasal dari team work yang solid.. Semangat ka sara and all team. DMS NAIK TERUS 😇

    Khairatul AnisaKhairatul Anisa29 hari yang lalu
  • Eps paling ditunggu tunggu ❤️

    Herlinda 3109Herlinda 3109Bulan Yang lalu
  • Untungnya tipis ini.. team nya rame bener..hahaha

    marsha donitamarsha donitaBulan Yang lalu
  • 10:34 gue ngerasa ga seiman sama Abang sendiri 🙂

    keykeyBulan Yang lalu
  • Ternyata ini cuma seru-seruan .

    Titin RTitin RBulan Yang lalu
  • Syng mas genta sama mas mada gak diajak😭

    UMS_ Elisa Nur A'laUMS_ Elisa Nur A'laBulan Yang lalu
  • Mengakak😭🤣💔

    salsabila azarahsalsabila azarahBulan Yang lalu
  • Mami sara sehat sehat terus ya❤️❤️🍅

    Rajacahya RajacahyaRajacahya RajacahyaBulan Yang lalu
  • Entah kenapa setelah nnton chanel SI jadi gimana gitu smaa om hao

    imam guzhaliimam guzhaliBulan Yang lalu
  • katanya mau collab sm om deddy

    MaulanaMaulanaBulan Yang lalu
  • menit 6:15 serem

    soulpira influencersoulpira influencerBulan Yang lalu
  • Sofian wibu.

    karisa ajakarisa ajaBulan Yang lalu
    • Sory typo

      karisa ajakarisa ajaBulan Yang lalu
  • Kak Sofyan tambah kelenn kyaaaa

    Mulyani HardiantiMulyani HardiantiBulan Yang lalu
  • Selamat menjalankan ibadah puasa gaess... Sukses selalu team sarahdiks❤️❤️❤️nonton yg selalu di tnggu

    Winda PurnamasariWinda PurnamasariBulan Yang lalu
  • VHS studio ka Sarah sama om hao best

    nany chocolatenany chocolateBulan Yang lalu
  • Seru banget yak tim BTS nya 😂

    Zuchdia UtamiZuchdia Utami2 bulan yang lalu
  • 6:13 -6:17 apaan tuh yg lewat di blkng mas demian?🙀

    Apri YantiApri Yanti2 bulan yang lalu
  • ini bts terseruuuu sampe diulang² ttp lucukkkk

    Rafika HapsariRafika Hapsari2 bulan yang lalu
  • Udah cocok, biar banyak iklan susu masuk juga, susutime 😂

    lollipop photolollipop photo2 bulan yang lalu
  • Ajak om hao disini terus ajah dong

    lollipop photolollipop photo2 bulan yang lalu
  • Kak undang mas nanda kang didit pasti seru

    Wina Dela ntsyhWina Dela ntsyh2 bulan yang lalu
  • Gemas bgt liat BTS yang ini wkwkwk

    Dilla ApriliantiDilla Aprilianti2 bulan yang lalu
  • Chanel HOROR versi kartun -> ROMANPICIZ

    ABSTRAK TVABSTRAK TV2 bulan yang lalu
  • Aku dah. Ketinggalan episode/konten yang baru 😢

    Rini YuniartiRini Yuniarti2 bulan yang lalu
  • Ya allah ngakak banget pass bang andy di jitak wkwkkwkwk

    0457_Iis Yuliyafitri0457_Iis Yuliyafitri2 bulan yang lalu
  • Krunya rame seru bett hheheehe ..

    Mei KurniasihMei Kurniasih2 bulan yang lalu
  • Yang ngefans sama om Haw TKJ laek

    Netijen Penghujat SadisNetijen Penghujat Sadis2 bulan yang lalu
  • Dms ktj mantul

    mansyur olamansyur ola2 bulan yang lalu
  • Miss U om Hao,,😊

    Nanas NaulinamiNanas Naulinami2 bulan yang lalu
  • Paling seneng liat Bang Aji .. Bang Dika, Bang Jejen yg maniisss, n sofyan pas di Bts ni .. klo di DMS nya suka liat mbak Sara, mas Fadi, dan pak dem saat pecicilan .. klo mas wisnu kan pendiem 😁😁😁

    Liliana Indah WijayantiLiliana Indah Wijayanti2 bulan yang lalu
  • Mbak sara sekali kali pake baju polkadot Napa.. item item Mulu.

    arifatul warifatul w2 bulan yang lalu
  • Karena ngerjain yg latah itu emg menyenangkan 😂😂

    Frisca Glorina ariadiFrisca Glorina ariadi2 bulan yang lalu
  • Seruuuu bangettt ihhhh parahhhhh😆

    Yunisa Limita SYunisa Limita S2 bulan yang lalu
  • Ada yg setuju gk sih klo om hao gabung dms lbih seru

    chalatisha azahrachalatisha azahra2 bulan yang lalu
  • sy fans setia sara wijayanto,,,subscriberku masih kecil bgt,seperti bumi dan langit,tp ak bersyukur,meskipun ak hanya orang desa penggembala kambing,kadang dihina tetangga,krn cuma kerja ternak kambing,yg dulunya cuma punya 3,semenjak kenal youtube,pujiTuhan kini punya ratusan...kuncinya hanya semangat n tidak malu,,,,salam dr anak desa sleman barat

    CapfarmingCapfarming2 bulan yang lalu
  • suka banget kalau colab sama KTJ. 😍🥰

    Sanleas ASanleas A2 bulan yang lalu
  • ❤️❤️❤️ love it

    Alek ZoAlek Zo2 bulan yang lalu
  • Itu emak.nya siapaa sih yng lataah ?? Gokilll amaaat mas aji di tampolll 😂😂

    Narendra SakaNarendra Saka2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah seneng banget sara Wijayanto bikin blog LG jd bisa bikin kita gak terasa kalau LG puasa makasih DMS

    supran supransupran supran2 bulan yang lalu
  • 😂🤣😂

    Fety FransiskaFety Fransiska2 bulan yang lalu
  • Kangen banget ama DMS😭😭

    gita mutia30gita mutia302 bulan yang lalu
  • Mbak Sarah suka ngemil mie lidi ternyata,,,,,, DMS naik terus,,,,,

    Fayzun AchmadFayzun Achmad2 bulan yang lalu
  • Bantuin mbah saya nggk bisa ya kak sara nya🤕saya kasian beliau

    Dilla vidonataDilla vidonata2 bulan yang lalu
  • Intinya kalo DMS ada om hao.nya pasti tambah seru karna om Hao slalu ada adegan dari Para makhluk halus, bikin tambah menegangkan, pas lagi tegang"nya adaaaa aja adegan lucu dari para tim DMS, uhhh lope lope deh buat kalian DMS& KTJ . ❤️❤️❤️❤️❤️

    Ita AprilliyaniIta Aprilliyani2 bulan yang lalu
  • Susuuu timeeeee

    Devi NuryantiDevi Nuryanti2 bulan yang lalu
  • Seru banget.. 😭

    Dinda AzizahDinda Azizah2 bulan yang lalu
  • SENANGAT DMS

    Ngurah arya aryaNgurah arya arya2 bulan yang lalu
  • Kok seru sihh😭😭😭, jadi pengen ikut DMS 😭😭😭❤❤❤

    Zulva NazilaZulva Nazila2 bulan yang lalu
  • Ngakak bgt grgr si mpo2 yg latah wkwk

    Rahmah SolichatunRahmah Solichatun2 bulan yang lalu
  • Tokopedia: Endita Shop

    BEABY SWEETBEABY SWEET2 bulan yang lalu
  • Team seru.. bocorrrr

    gea Orchidgea Orchid2 bulan yang lalu
  • Ada Om HaO langsung Klik . Fans banget

    MUHAMMAD SYAHRIL28MUHAMMAD SYAHRIL282 bulan yang lalu
  • Kaaa om hao terus di DMS aja aku sukaaakkk ih :(

    Hanifah delarmaHanifah delarma2 bulan yang lalu
  • Kangen sama tim DMS yang dulu² 😭🥺

    Monica MutiaraMonica Mutiara2 bulan yang lalu
  • Walau behind tetap seru di tonton

    Tya YuniantiTya Yunianti2 bulan yang lalu
  • Sumpah ngakak nonton. Nya...

    Novi AlviahNovi Alviah2 bulan yang lalu
  • Ketika feat om hao . Langsung otw nonton 😀

    Jemmy MaulanaJemmy Maulana2 bulan yang lalu
  • Fokusnya malah ke lidi lidiannya

    Deka SafitriDeka Safitri2 bulan yang lalu
  • Behind ajah gokill bkin ketawa gmna kontennya masyaAllah gak bosen" buat nntn DMS🥰❤

    Riims_Riims_2 bulan yang lalu
  • Kolab lg dong nyai, sama KTJ🙏

    Ika ArifinIka Arifin2 bulan yang lalu
  • Semoga kalian sehat selalu .🥰

    Nur HidayahNur Hidayah2 bulan yang lalu
  • Aku ngakak pas yg jual minuman dan ada yg latah dan ka aji di tampar ya Allah ada aja di bikin kocak dan bikin perut keram ckckkkk sumpah kocak bgt😅😅

    Zna 2456Zna 24562 bulan yang lalu
  • 𝘒𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘳𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘤𝘱𝘵 𝘥 𝘣𝘦𝘳𝘪 𝘮𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘬.. 𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘧𝘶𝘭𝘭 𝘯𝘺𝘢𝘪😘

    Nur FadilahNur Fadilah2 bulan yang lalu
  • Aku pernah dikirim santet, tapi selalu mental ke yg ngirim

    Tiara SaniTiara Sani2 bulan yang lalu
  • banyak banyakin collab ama KTJ dong

    YodzYodz2 bulan yang lalu
  • Pusa ada saiton kak?

    Dastim AjaDastim Aja2 bulan yang lalu
  • Kangennnn

    rifal gamingrifal gaming2 bulan yang lalu
  • Aku palng suka klo collab sama om hao

    Maura ZainMaura Zain2 bulan yang lalu
  • nyaii gentayangn kah mlm ini heheheheee...aqoh menunggu mu nyaii muachhhhh...

    Siti khodijah SitiSiti khodijah Siti2 bulan yang lalu
  • Ngakak🤣🤣🤣

    Nur AprilianiNur Apriliani2 bulan yang lalu
  • Kak Sarah kapan tayang lagi Aku udah nungguin🥰🥰

    Eka LaohEka Laoh2 bulan yang lalu
  • betul ke sara keluar islam ??

    Ptr RianaPtr Riana2 bulan yang lalu
  • Knapa nama pocong di ganti poci? kalo mau ganti nama setan harus bikin tahlil tumpengan dulu lah, kaya mau aja bikin tahlilnya

    404.f-man404.f-man2 bulan yang lalu
  • Baru nonton di menit 6.12 dari blakang om hao ada putih terbang yah karna penasaran sampe beberapa kali di puter, bener ga si coba deh liat.

    Ayu AnzaniAyu Anzani2 bulan yang lalu
  • Suka banget sama dms Sehat selalu nyai dan ktj

    Erymonica LuryErymonica Lury2 bulan yang lalu
  • Biar pun durasi cuma 11 menitan,, terobatin deh liat sara dn kwan", di tunggu deh conten selanjutnya

    Octavia HerawatiOctavia Herawati2 bulan yang lalu
  • 😂😂😂😂 seru banget itu kka yg latah yg lain kena semua 😂😂😂😂😂 untung aja ga ke pa dem kalo ken pa dem disulap itu kkanya

    Eka DianaEka Diana2 bulan yang lalu
  • ka,butuh personil wanita tambahan ga🥺kalo ada aku mau

    Indah Gusti AyuIndah Gusti Ayu2 bulan yang lalu
  • Rumah eyang jogja.....aku orang jogja kepo banget. Dari cerita raditya dika, sama kemarin sempat di datangi tim irfan hakim.

    Silvia NingrumSilvia Ningrum2 bulan yang lalu
  • Gw Ter motivasi karna ka sara aku mau minta cerita dari Kaka kok bisa sesukses seperti sekarang plis jawab

    BANG• RELBANG• REL2 bulan yang lalu
  • Selamat menunaikan ibadah puasa y... Kangen dms terbarunya... 😁

    ria 85ria 852 bulan yang lalu
  • Marhaban tiba marhaban tiba

    Reza Fazriatul NurhusniReza Fazriatul Nurhusni2 bulan yang lalu
  • colab teruss doong

    Sawo MatangSawo Matang2 bulan yang lalu
  • Om hao sendiriantah gasama tim KTJ??

    Fidiya WatiFidiya Wati2 bulan yang lalu
  • Ngakak itu ibu2 main geplak ajaa 🤣🤣🤣🤣🤣 sukses selalu ya ka sara 🤲🙏 semoga ka sara dan tim selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala sesuatunya 🤲🙏🥰

    siti nurajijahsiti nurajijah2 bulan yang lalu
  • Colab ama teh rina nose pasti seru deh:😅

    Neli SaadatunNeli Saadatun2 bulan yang lalu
  • Kak saraa love you👁,👁

    Marsya TasyaMarsya Tasya2 bulan yang lalu
  • Kak di solo ada gedung terbengkalai kak tolong kesini dong

    Ivannn BayuuuIvannn Bayuuu2 bulan yang lalu
  • Sering sering collabs dong, jd lebih seru dan ramee

    AINUN NA’IMAHAINUN NA’IMAH2 bulan yang lalu
  • Pengen banyak lagi collapse bersama om hao. Luarbiasaaaa gabungan beliau & dms

    Shee RaaShee Raa2 bulan yang lalu
  • gapapa deh cmn bts doang,yg penting upload😭

    Rachel CrystaliaRachel Crystalia2 bulan yang lalu
  • 6:13-6:17 itu di belakang apa yg lewat?

    Yanti MatonengYanti Matoneng2 bulan yang lalu
  • Bintang tamu fikinaki dong nyai :)

    Dwy yuliaDwy yulia2 bulan yang lalu
  • Bulan ramadhan DMS libur bkin video gk ya mbk?? Nungguin soalnya 😁

    Tri WirantoTri Wiranto2 bulan yang lalu
  • Yang baru sempat nonton hari ini 😁

    Ayu LestariAyu Lestari2 bulan yang lalu
IDbil