3 Villa (Part.2) - DMS [ Penelusuran ]

1 Mei 2021
2 886 074 Ditonton

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana
idbil.info/dash/R2g... ...

@_demianaditya_
idbil.info...

@fadi.iskandar
idbil.info/dash/ofr... ...

Theme song by Alex Lisi: idbil.info​​​​​

Komentar
  • Cuman mau bilang.. makasih buat Saraddicts yg sdh selalu support & manis komennya! I’m grateful for u! LOVE

    Sara WijayantoSara WijayantoBulan Yang lalu
    • Terus berkarya dan berkarya jngan patah semangat

      Marisa bolang channelMarisa bolang channelBulan Yang lalu
    • Love u kak sara dan tim, sehat selalu

      Chloe lieChloe lieBulan Yang lalu
    • Disini ada gak sih yang tiba tiba pernah mencium bau busuk kek bau kentut tapi gaada orang sama sekali.

      Nur latifatul QolbiyahNur latifatul QolbiyahBulan Yang lalu
    • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

      Emily NatashaEmily NatashaBulan Yang lalu
    • @Roso Oppo kalau bisaaa

      Yunda AjaYunda AjaBulan Yang lalu
  • Ngakak baget lihat Fadil kaget lihat kucing haha kucingx hitam lagi 🤣

    Jumria JumriaJumria Jumria4 jam yang lalu
  • Pengen ketemu nyai😭

    fuji anafuji ana5 jam yang lalu
  • Di detik 23:52 waktu fadi senterin di sudut ruangan, ada sesuatu hitam berdiri dilorong, Itu benda atau sosok yaa?

    Putri BontotPutri Bontot10 jam yang lalu
  • bengek gua wkwkw kamar mandi luar 450 kamar mandi didalam 750 hahaha sehat semua nyai dan semua tim Dms

    Tyara MatondangTyara Matondang10 jam yang lalu
  • 30:25 kyk ad bisik2 tp g jlas blg apa.. kira2 suara apa ya

    PutriPutri13 jam yang lalu
  • Namanya sama anjay Pas nur bilang yg baik ya trus meragain tragedi dia trus langsung meluk dan bilang Jangan jahat ya Jangan kaya dia ya Makasih ya Mau ikut ya , ikut ya (klo gue sih langsung bilang iya , krna udh kelamaan jomblo biar ada yg nemenin wkwk) Langsung kerasa dihati😌padahal gapunya pacar😌

    Sofyan FerdiansyahSofyan Ferdiansyah13 jam yang lalu
  • Njir cantik cuk gambarnya si nur🗿

    Aditya PramanaAditya Pramana15 jam yang lalu
  • BG Fadi gw lagi maskeran/makkk tolonggggg ancur deh maskeran gwe🤣🤣🤣🤣😆

    KELUARGA NADYA INCESKELUARGA NADYA INCES16 jam yang lalu
  • Kenapa sih ka konten y bagus bgt❤️saya doaken semoga ka sarah scepat y dkasih rezeki ysitu momongan y amin🙏❤️

    Medina Nurul Sakhi SakhiMedina Nurul Sakhi Sakhi17 jam yang lalu
  • Kapan-kapan penulusaran di Tegal dong nyai asal kotanya pak dem🙏❤️

    Rosalinda16Rosalinda16Hari Yang lalu
  • Mb itu panggilan ip untuk suami ,panggilan sayang apa nama sih mb sara

    GRN IisGRN IisHari Yang lalu
    • Kayanya itu panggilan sayang gitu

      leoleo'sleoleo's21 jam yang lalu
  • Gk tau kenapa aku suka banget sama kak sara 🥺

    Indah SilviaIndah SilviaHari Yang lalu
  • Mbak sarah, itu setannya kebalik maksudnya dia jalannya kayang gt ya mbak?

    nada riandanada riandaHari Yang lalu
  • Salfok tulisan wisnu estetik bgt

    Aldin EstikaAldin EstikaHari Yang lalu
  • Ya allah , ternyata ada yg lbh lbh dan lbh dri masalalu ku dulu , ya walaupun bkn kdrt atau semacamnya Tpi sedih bgt denger crita nya , ternyata ada ya manusia yg sperti itu Tega bgt 😢😢

    Vista audinaVista audinaHari Yang lalu
  • Di dalam islam Pacaran haram.(Kalo gk tau gpp, tapi cepet cepet putusin pacarnya)

    ALKALIL NURSI AL AHNAFALKALIL NURSI AL AHNAFHari Yang lalu
  • Seru bikin penasaran 👍

    Rosmawati RosRosmawati Ros2 hari yang lalu
  • Itu beneran kesurupan

    Arfalen FarischaArfalen Farischa2 hari yang lalu
  • Tiada hari tanpa DMS. Saya netizen baru...sebulan.Puas dech nyari setiap konten utk hiburan stiap hari.Tapi sumpah...mlm rada merinding bulu2 kuduk,tapi tetap aja nonton😱😱. Aslinya penakut...🤭🤭. Semoga DMS KRU,big family dan kita semua selalu berada dlm lindungan Yang Maha Kuasa,dan terlepas dr virus yg sementara membahana. Aamiin...🤲🤲

    Inneke TumbolInneke Tumbol2 hari yang lalu
  • Apa cma w doank yg ngakak nnton awal video ini🤭🤭🤭tpi d balik k kocakan ini ada kisah sedih 🥺🥺

    Siti Noviah179Siti Noviah1793 hari yang lalu
  • Saya baru nonton tanggal 21 juni 2021

    Achmad AfandiAchmad Afandi3 hari yang lalu
  • Sofyan gk boleh pergi 😂

    D FD F3 hari yang lalu
  • gara" liat tik tok ae

    Im sadIm sad4 hari yang lalu
  • Mau nebak aja ya nyai, anak" yang nyai bilang waktu di piano mungkin gk itu anaknya dari indriyati

    Tedi SusilaTedi Susila5 hari yang lalu
  • Biasanya kalau bumil bentuk perutnya agak turun itu jenis kelamin bayinya laki2. Semoga sosok bumil ini menemukan titik terang juga termasuk sosok Nur & sosok OD. Terima kasih Kak Sara atas pelajaran dari vlog ini. Semoga sllu sehat & sukses selalu buat channel nya. Diarymisterisara naik terus.

    yettymirna sagitayettymirna sagita6 hari yang lalu
  • Kak Fadi cowok idaman banget karena menjaga banget & kesel kalau ada cewek yang disakitin sama cowok nya. Semoga Kak Fadi segera mendapatkan jodoh yang lembut, sayang & mau nerima apa adanya Kak Fadi. Aamiin.

    yettymirna sagitayettymirna sagita6 hari yang lalu
  • Cie pengen punya anak y kak sara 🗿

    SJ music AtigaesSJ music Atigaes6 hari yang lalu
  • Nggak iso basa inggreeesss

    AFTHA channelAFTHA channel6 hari yang lalu
  • Sedih banget dengan cerita indriyati..semoga dapat tempat terindah bersama anak2nya.....😇😇

    DIANA MGAULDIANA MGAUL6 hari yang lalu
  • Assalamualaikum.salam rahayu dan salam mistery.dari pesisir pantai selatan jawa tengah

    Terawang Gaib NusakambanganTerawang Gaib Nusakambangan6 hari yang lalu
  • Ada yg ngeliat gak si itu di belakang nya bang wisnu kaya ada kunti berdiri di menit 14:36

    Rizki muliaRizki mulia7 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️

    Julita NirfanaJulita Nirfana7 hari yang lalu
  • Semua eps sudah ditonton, tapi baru kali ni ikut koment, semangat untuk saraddicts ✨

    Mela NiMela Ni7 hari yang lalu
  • Jadi inget sama almarhumah bibi ku meninggal d saat hamil tua dan bayi nya blom sempt lahir dan mereka meninggal bersama semoga allah tmptkn di tmpt yg layak amin....

    Fifisunarti fifisunartiFifisunarti fifisunarti8 hari yang lalu
  • Biasa nya klo orng hamil perut nya udh turun kebawah tanda nya udh mau melahirkan atau masuk bulan tua mbak

    DelaviantiDelavianti8 hari yang lalu
  • Aslii seru baner Channel ini;))

    Xxciko _Xxciko _8 hari yang lalu
  • Orang kadang ada yang aneh yah. Diluar sana ajah bnyak yg menginginkan istrinya hamil.. Lah ini istrinya sudah berusah payah ingin membuat suaminya seneng (istilahnya biar rumah tangga akan terasa sempurna bila dikaruniai anak) malah dibunuh aneh emang orang. Semoga yang sudah berumah tangga belum dikaruniai buah hati disegerakan. KHUSUSNYA BUAT *NYAI SARA WIJAYANTO* SEMOGA DISEGERAKAN YAH AMIN

    Anak indonesiaAnak indonesia8 hari yang lalu
  • ini vila di daerah mana?? nama vilanya apa?

    Anggita Laras AyuAnggita Laras Ayu8 hari yang lalu
  • Setiap kali rescue selalu mewek 🥺

    Hamba AllohHamba Alloh8 hari yang lalu
  • Selalu Ada pelajaran yg kita dpt Dr channel nyai. Luv nyai

    FITRI_ CHANNELFITRI_ CHANNEL8 hari yang lalu
  • Jaketnya kak mauuuuuuu......

    Aji SaputtAji Saputt9 hari yang lalu
  • Pengen ketemu kak Saraaa 😭 pengen sharingggggg pliisssss🙏

    Rissa Ayunita KharnawanRissa Ayunita Kharnawan9 hari yang lalu
  • Salam abang fadi😍😍dr cilacap

    Ella WulandariElla Wulandari9 hari yang lalu
  • Sehat teruss team dms❤️❤️❤️

    Ayu LarasatiAyu Larasati9 hari yang lalu
  • Bisa bisanya ane ikut ketawa 😂

    Geraldy Fernanda GhandyGeraldy Fernanda Ghandy9 hari yang lalu
  • Baper kalo cerita sedih dan ada anak kecilnya

    sanusi sulaemansanusi sulaeman10 hari yang lalu
  • Di sni lucu ceritanya ka sara malu",tp serem tawanya

    Nazwa ApriliaNazwa Aprilia10 hari yang lalu
  • gua lihat ini g merinding malah ngakak bagus banget epsd satu ini semangat berkarya kak sarah❤️😂👍

    Nadia ShelomithaNadia Shelomitha10 hari yang lalu
  • Sukaaakk

    Mrs. ZakariaMrs. Zakaria10 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak tante suka sofiyan 🤣🤣🤣🤣

    Yeni susantiYeni susanti11 hari yang lalu
  • Sarah jngan sebut pocong gu aku takut sebut poci ajaa

    geovena adnexiageovena adnexia11 hari yang lalu
  • Sedih banget dengar cerita sosok Yati, dapat sih amanatnya dari episode ini. Kalo cewek itu berharga, hubungan udah toxic dari awal mending udahan aja, jangan sampe nikah, karena orang nggak bakal berubah kalo nggak dari dirinya sendiri. Semoga amal ibadahnya sosok Yati diterima disisi-Nya dan kumpul sama anak-anaknya, aamiin 😢

    DanahDanah11 hari yang lalu
  • ❤️❤️🙏🏻

    Nona TyasNona Tyas11 hari yang lalu
  • Pesannya jelas bgt. Cintailah seseorang gak cuma dgn rasa, tapi logika. Jgn ngerasa bs mengubah seseorang yg udh buruk sikapnya. Kalau ibu yg melahirkan dia aja gabisa (ngubah), apalagi kita..

    Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina Ramadhini11 hari yang lalu
  • Minta Doanya yaa,semoga besok saya ketrima SBMPTN AAMIINN🥰

    DIAN LAILATUL SDIAN LAILATUL S11 hari yang lalu
  • Kox romantis gitu ya 😄😄

    Momo, akayMomo, akay11 hari yang lalu
  • Y

    Suman TriSuman Tri11 hari yang lalu
  • Salken dr pati jateng

    chaniago jagatrayachaniago jagatraya12 hari yang lalu
  • Lucu sekali waktu nyai ma sofyan h eeee

    chaniago jagatrayachaniago jagatraya12 hari yang lalu
  • Ko jadi ada tulisannya klo mereka ngomong

    Tri IntaniTri Intani12 hari yang lalu
  • Semangat kak sarah kak demian kak Wisnu kak fadi

    Nadya LestariNadya Lestari12 hari yang lalu
  • Sukses terus sarahdict

    Nadya LestariNadya Lestari12 hari yang lalu
  • Plis namanya sama sama gue pen ganti nama😭

    Nor Mayanti 7aNor Mayanti 7a12 hari yang lalu
  • Sukses terus kak💜

    Sukma IraSukma Ira12 hari yang lalu
  • Aseek nonton nya

    PENGUAK MITOSPENGUAK MITOS12 hari yang lalu
  • Selalu menunggu mu mami n team..bru bsa nnton lg hiks☹...bru pnya hp lg kangen pisan aku g liat penelusuran mamai sara n dkk...sehat sllu kalian..amiiin

    evi sofiaevi sofia12 hari yang lalu
  • Sejujurnya aku tu takut sma yg gni2an kak, tapi di konten kak sara ini, bnyak pelajaran ny jga, trus bikin pnasaran jugaa, bkin ketagihan nonton nya....❤️❤️ Sukses utk kak sara ❤️❤️❤️❤️❤️

    Oktavia Rahma YantiOktavia Rahma Yanti13 hari yang lalu
  • Hadir Garut🙏

    Santi SusantiSanti Susanti13 hari yang lalu
  • Ysr k

    Suman TriSuman Tri13 hari yang lalu
  • Hai semua Team Sara from Malaysia 🇲🇾 , saya addicted dengan semua videos Diari Misteri Sara ❤️ like srsly the best 👍🏻 Setiap manusia ada cerita nya sendiri Kenapa dan mengapa bergitu. Suka sikap nya Sara being so sporting with the crew and same goes to Aditya. Lastly, saya suka dengan sikap si Fadi hahahahah lawak 😂 Paling cool mmg si Wisnu 🙈

    Emelder ChambaiEmelder Chambai13 hari yang lalu
  • Kalo aku suka sama episode hantu lila sama lili

    Liya RiskiLiya Riski13 hari yang lalu
  • Saya liat nya kasian sama mba sara tiap buat DMS pasti cape ya,krn komunikasi trus dgn makluk halus didalam tubuh nya.selalu sehat ya mba.biar konten DMS makin maju.GBU

    onna gunawanonna gunawan14 hari yang lalu
  • Ka sarah di wilayah tempat aku tinggal juga banyak tempt tempat yang suka muncul penampakan Yang kadang kadang aku juga suka liat tapi cuma skilass penasaran ajja gtu kalo ka sarah tlusuri mungkin mahluk² disini kita bisa tau knapa mereka bisa gentayangan

    Tria Utami13Tria Utami1314 hari yang lalu
  • Njir sad jadinya gw😭

    Novpa OfficialNovpa Official14 hari yang lalu
  • Hallo kak sarah🙏

    Ryan RavelinRyan Ravelin15 hari yang lalu
  • Ini ceritanya Kayak Adik kakak yang bulan yang lalu kalau setahu ku 6 bulan yang lalu . Yang kakaknya Nyelakain adiknya Persis banget . Yang adiknya nungguin kakaknya yang gelap mata

    Erik DionErik Dion15 hari yang lalu
  • Intro nya So coll!!

    Ananda Dwie LestariAnanda Dwie Lestari15 hari yang lalu
  • 36:45

    pleasantgirlllpleasantgirlll15 hari yang lalu
  • Gara2 jaringan inet @Jayapura koma selama kurleb sebulan jd baru lihat DMS.....sakitnya tuh dibikin penasaran dg episode2 yg baru.

    Umi RoisaUmi Roisa15 hari yang lalu
  • Akhirnya bisa di menonton kembali tayangan terr💙💙💙 Setelah jaringan pulih d jayapura. Target awal chanel sarah wijayanto

    Riskyani H.MRiskyani H.M15 hari yang lalu
  • Koq aku denger ada suara bayi gitu yah pas mau pelepasan, langsung merinding😭

    Febbi OngFebbi Ong16 hari yang lalu
  • Hallo saradict baru nonton setelah jaringan internet 1 bulan lebih mati di jayapura

    Elok HakikiElok Hakiki16 hari yang lalu
  • Kalau ndk salah kalau perut udah turun banget itu sudah tidak lama lagi mau melahirkan mungkin sisa tunggu hari

    Lisa AdeliaLisa Adelia16 hari yang lalu
  • Dms selalu keren disetiap episode nya sellu memberikan nasehat2 yg bagus,,pokoknya q selalu padamu dms😘😘😘😘🥰🥰😍😍

    Ariyanto ChloworAriyanto Chlowor16 hari yang lalu
  • Pengen ikut penelusuran tapi penakut gimane tuh

    Siti NurhikmahSiti Nurhikmah16 hari yang lalu
  • di cekek di cekek di cekek wkkww serem jd lucu ini mahhh

    Ria Rezky FauziahRia Rezky Fauziah16 hari yang lalu
  • Ngeri banget sampe ngerasa dirumah mau nagis juga 😓😭😭

    widi pratiwi pandawawidi pratiwi pandawa17 hari yang lalu
  • Selalu ada hal positive hikmah dari acara ini , sukses selalu kk

    RajendraNaufalRajendraNaufal17 hari yang lalu
  • Yg satu suami nya baik meskipun istri nya ngga hamil malahan bunuh diri karna depresi yg ini istri bisa hamil mlah kebunuh suaminya sndiri

    RajendraNaufalRajendraNaufal17 hari yang lalu
  • Yg satu suami nya baik meskipun istri nya ngga hamil malahan bunuh diri karna depresi yg ini istri bisa hamil mlah kebunuh suaminya sndiri

    RajendraNaufalRajendraNaufal17 hari yang lalu
  • Mantul

    Adip TiyanAdip Tiyan17 hari yang lalu
  • aku ikut ya 🤣🤣🤣🤣🤣

    mita kavinmita kavin17 hari yang lalu
  • suka banget sama nur 😚

    vanyaa ofcvanyaa ofc17 hari yang lalu
  • Kak kapan kapan nelusur di Banjarmasin dong.. saya mg fans banget sama kk sara

    Jakpar RizkyJakpar Rizky17 hari yang lalu
  • intronya udh kayak mv kaa, baguss

    Daiva putriDaiva putri17 hari yang lalu
  • 💖💖💖

    Tuniasih TuniTuniasih Tuni17 hari yang lalu
  • menit ke 47:52 dan 47:55 itu di belakang nyai.. di tembok ada apa ya.. bayangan orang atau hantu?

    lendy barettalendy baretta17 hari yang lalu
    • Itu kaca

      Adhitya Dwi setianiAdhitya Dwi setiani16 hari yang lalu
  • Mood bgd

    Tria HandayaniTria Handayani17 hari yang lalu
  • Setan bisa ngelawak bisa² nya aku ngakak😂 Mandang goodlooking lagi😂

    Resa HerawatiResa Herawati18 hari yang lalu
IDbil