3 Villa (part 1) - DMS [ Penelusuran ]

24 Apr 2021
3 456 737 Ditonton

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana
idbil.info/dash/R2g... ...

@_demianaditya_
idbil.info...

@fadi.iskandar
idbil.info/dash/ofr... ...

Theme song by Alex Lisi: idbil.info​​​​

Komentar
  • Akan lebih indah jika membaca komentar yg berhubungan tentang video ini entah itu dari isinya , pesan dan kesannya , aura nya ato apalah , itu berarti menunjukkan bahwa kita benar" menikmati dan memahami akan artinya karena dari setiap episode pasti ada pembelajaran dan hal positif yg bisa kita ambil.

    silvi Ipiisilvi Ipii2 bulan yang lalu
    • Sependapat...kalo saya jujur paling kesel kalo udh baca komen suruh colab. But itu selera pribadi dan pemikiran pribadi sih sejauh masih positif bukan yg negatif, kritik dan saran ok kok. Cuma ya itu, saya termasuk subcriber sara dari awal bngt, makin lama makin ga pernah baca komen2an sih males aja. Konsekuensi karna chanel nya makin berkembang, yg suka jg makin banyak dan campur segmen nya

      Hana Indriani SetiawanHana Indriani Setiawan24 hari yang lalu
    • ❤️

      Valentina Riana GultomValentina Riana GultomBulan Yang lalu
    • p

      nur sahinnur sahinBulan Yang lalu
    • p

      NAZWA INDAH PERTIWINAZWA INDAH PERTIWIBulan Yang lalu
    • ❤️❤️

      Cyndi SitompulCyndi SitompulBulan Yang lalu
  • Kok aku merinding ya pas piano nya di bunyiin..

    Noona NaNaNoona NaNa8 jam yang lalu
  • Critanya mirip rapunzel :v tulisannya gmn ya iya ga si?, intinya yg rambut panjang pirang:v

    Chen ChenChen Chen10 jam yang lalu
  • Nyaii

    Sheprida DaulaySheprida Daulay14 jam yang lalu
  • Ikut degdegan asem 😂

    Nurjanah_ NjeNurjanah_ Nje18 jam yang lalu
  • U

    Shintia HerawaniShintia Herawani18 jam yang lalu
  • Aku suka banget ngeliat konten nya kak sarah Tapi aku nya takut😅😂🤣

    Lita KalistaLita Kalista19 jam yang lalu
  • Ka sara ungkap kisah tragedi pembantain keluarga nya yanuar sii yg disurabaya , please Di tunggu ka vidio nya

    Panji kurniawanPanji kurniawanHari Yang lalu
  • Fadli duhhh

    The FickerThe FickerHari Yang lalu
  • Gw emang ga bisa liat sih tapi klw denger penjelasan kk Sarah mungkin ga sih dia kyk era zaman kerajaan? Ngmong apa sih aku 😅 .. Intinya gtu .. hehe

    bunny jeon jungkookbunny jeon jungkookHari Yang lalu
  • Hahahaha bg fadi kelihatan berani wkwkwkwk

    DL OfficialDL OfficialHari Yang lalu
  • Yaallah kenapa sihh lawakk benerrr🥺😂😂 love DMS

    Marloita MarloMarloita MarloHari Yang lalu
  • Makin hari makin love banget smaa dms ❤️ terutama sama kak Wisnu dan kak Fadi ❤️ Sukses trus buat dms

    almalik studioalmalik studio2 hari yang lalu
  • 26:11

    Kharis wdyKharis wdy2 hari yang lalu
    • sama2 baru nonton video ini ya

      SUN meloSUN melo2 hari yang lalu
  • 3:36

    Kharis wdyKharis wdy2 hari yang lalu
  • 3.36

    Kharis wdyKharis wdy2 hari yang lalu
  • Kaya'a w lebih takut musik'a dh..lebih serem...

    Siti Noviah179Siti Noviah1793 hari yang lalu
  • Mas Wisnu tetep i lope ulah 🥰😁

    Ami Utami chanelAmi Utami chanel3 hari yang lalu
  • Kak aku gak tau ini bener atau enggak, tapi ada kepercayaan yang percaya bahwa tubuh kita adalah pemberian orang tua jadi kalau menyakitinya sama aja durhaka ke orang tua. Seperti potong rambut juga dilarang. Tapi aku gak tau benernya atau enggak soalnya kudenger ini kepercayaan korea, tapi kalau dibayangkan indonesia memiliki masa dimana kita masih kerajaan dan kepatuhan sangat dijaga, jadi mungkin itu sudah menjadi turun temurun tapi ini masih mungkin maybe :)

    Nayla SalsabillaNayla Salsabilla4 hari yang lalu
  • Sehat...sehat kak sara dan semua team work ny ... 😍😍😍Loplop pokok na mah ... 🤗

    Evhy SukmawatiEvhy Sukmawati4 hari yang lalu
  • Pngn jd crew nya ikut mbk sarah dan mas Wisnu serta mas Damian serru 🤗

    M. Toriq EfendyM. Toriq Efendy4 hari yang lalu
  • Telat 1bln. Akhir nya liat tim dms ada yg uji nyali juga. Seru begini ka :-)

    Hana Hani HasnaHana Hani Hasna4 hari yang lalu
  • Kak tlong perbaiki omongannya

    Edy SantusoEdy Santuso4 hari yang lalu
  • Kata katany kurang bagus

    Edy SantusoEdy Santuso4 hari yang lalu
  • ini daerah puncak bukan si nyaii ?? 🙄🙄

    Fadila Dila29Fadila Dila294 hari yang lalu
  • Jadi takut liat rambut sendiri pas lagi tidurrr😥

    ChellaarChellaar5 hari yang lalu
  • Saya tunggu kedatangan kakk di medan lo, kepengen saya ikut

    Felix LinggaFelix Lingga5 hari yang lalu
  • Kak kapan ke tempat2 yg seram di medan

    Felix LinggaFelix Lingga5 hari yang lalu
  • Keren

    Bilqis ZahraBilqis Zahra5 hari yang lalu
  • ini bagus banget kalau buat film.... pak demian saatnya buat film😎😎 pasti banyak yg nonton

    Ira lailaIra laila5 hari yang lalu
  • Villanya bagus ya... Sayang ditinggalin. 😅

    Moon MoonMoon Moon5 hari yang lalu
  • Kak sara kalau senyum sakit kenapa???? Pipinya

    AFTHA channelAFTHA channel6 hari yang lalu
  • Barang2 nya masih bagus2 semua , rumahny juga masih rapi ... Kenapa ditinggalin ya , sayang banget

    Daffa gemingDaffa geming6 hari yang lalu
  • Menit 15:20 an di cermin fadi ada yang nampak bayangan pocong juga? Atau ak salah lihat

    Kelyana SowKelyana Sow7 hari yang lalu
  • semangat ka sara buat konten nya💪 semoga ka sara dan tim di beri kesehatan, di lancarkan rezeki nya, dan semangat terus buat bikin konten nya❤️ doa yg terbaik buat kalian tim DMS 🧡🧡

    Dedi RaharjoDedi Raharjo7 hari yang lalu
  • Heran itu rumah siapa gede baget tp sayang dikosongin

    Isa MariyaniIsa Mariyani7 hari yang lalu
  • Comel betul kak Sara ni. Keanak anakkannya lucu bangat hahaha

    AsyhzmyAsyhzmy8 hari yang lalu
  • Semangat buat DMS 👍👍

    Callula Alviena ziziCallula Alviena zizi8 hari yang lalu
  • ini lokasinya di daerah mana? vila apa namanya?

    Anggita Laras AyuAnggita Laras Ayu8 hari yang lalu
  • Aku tim nonton siang siang ehehe

    Fathia KalillaFathia Kalilla8 hari yang lalu
  • Ini villa memng ditinggl atau org nya mnggl syg barang2 nya

    Munira IstrefiMunira Istrefi9 hari yang lalu
  • Mau tanya 56.58. Itu kan sosok anak sama ibunya disatu ruangan tuh yah Apa mereka bisa tahu bahwa itu ibunya atau sebaliknya ibunya tau kalo itu anaknya sama2 diruangan trsebut??n. Tolong dijawab yah hehe biar ga penasaran

    Anak indonesiaAnak indonesia9 hari yang lalu
  • takuuuttttt woy

    Radit RaditRadit Radit9 hari yang lalu
  • sosok rapunsel..

    Resi Adi PratamaResi Adi Pratama9 hari yang lalu
  • Ada yg bisa jelasin gk, itu vila kosong yg uda gk kpakai mksudx uda gk d sewain lg ato masi aktif d sewain. Penasaran aja koq barang2x masi lengkap gitu

    ghanighaiyyah wghanighaiyyah w11 hari yang lalu
  • Jgn pake masker dong, babang wisnu jd gak keliatan

    rifqiyah fadhilahrifqiyah fadhilah11 hari yang lalu
  • Ya Allah rumah kosong masih ada isi nya dan bagus banget😭 sementara saya masih brsoa dan berusaha agar mempunyai rumah 🙏🏻🙏🏻

    Nira Wati97Nira Wati9711 hari yang lalu
  • Baru ke menit 11 belom penelusuran sih bang fadli,bang demian, bang wisnu udah degdegkan rasanya smpei kebawa yang nonton dan ngerasa bener" disana-sana ....

    Ade Fitriana UsmawatiAde Fitriana Usmawati11 hari yang lalu
  • Ga mau ketinggalan lahhhh

    Dheah OctaDheah Octa11 hari yang lalu
  • 29:02 Cakep banyak ko Mas Wisnu, gak cakep dikit 😁

    Iza NajdaIza Najda11 hari yang lalu
  • Jiwa malingku muncul saat liat ad tv kipas dll wkwkwkk beecandaaa

    Masrina yanggoloMasrina yanggolo11 hari yang lalu
  • Apakah ini phasmo real 😗👍🏻

    kang nyasarkang nyasar11 hari yang lalu
  • Dms klo ada fadi tuh joss🔥

    mikhayla Qianzimikhayla Qianzi11 hari yang lalu
  • 😕

    niyaz nehliniyaz nehli11 hari yang lalu
  • 09:20 hey

    harefa Jrharefa Jr12 hari yang lalu
  • Kak Sara habis botox mungkin ya hihii Sehat terus team

    Sabrina YasminiarSabrina Yasminiar12 hari yang lalu
  • 28:48 sebenernya aku itu punya rasa ragu sama DMS, masalahnya DMS itu mematahkan standar aura,moment² yang biasanya ada di vidio misteri/ horor di Indonesia, yang biasanya serem, serius tapi di DMS lawak amatt, komedi ngb? seriusan ga takut aku, padahal aku penakut bgt. ada scene yang harusnya serius karna ada suatu kejadian jadi lucuuu dan itu nilai plus si dari aku buat DMS. terima kasih

    restinarsirestinarsi12 hari yang lalu
  • Saya pertama suka sama mbak sarah waktu sama mas tukul, nd sekarang makin senang dan memantau terus misteri, walau banayak yg tertinggal, sukses nd sehat terus mbak bersama team misteri sarah

    E SaribanonE Saribanon12 hari yang lalu
  • itu rumah nya masi lengkap banget perabotan nya, jadi sayang gitu ga di ambil aja.

    restinarsirestinarsi12 hari yang lalu
  • DMS X Steven Ivander Team

    Sinaan GameplaySinaan Gameplay12 hari yang lalu
  • Setiap nnton jg menikmati ..mresapi ad pelajaran dr org yg sdh g ad melalui mami sarra...setiap episode setiap tmpt brbeda masing² ad pesan tersndri..mky aku setia ngguin mami n dkk..semua ad pesan dan kesan nya..n ga bosenin liat mreka ad lucu,y jg..

    evi sofiaevi sofia12 hari yang lalu
  • Awalnya nongol dibranda,eh sampen ketagihan trus liat video" kak sara yg lainnya..

    Widia CreativeWidia Creative13 hari yang lalu
  • Knp aku ktinggalan yg ini 😪😪😪😪😪

    WahyuWahyu14 hari yang lalu
  • 29:30 Mas fadi bisa jadi duta shampoo :D

    Vava BananaVava Banana14 hari yang lalu
  • Baru awal udh komedi😭

    Vava BananaVava Banana14 hari yang lalu
  • Seneng, penasaran jd ditonton Ampe abis tp aku dadi Wedi mulih omah Krn sy diluar kota & 2 bln sekali plg kermh jd rmh di Jawa kosong, apa yg hrs sy lakukan??? Gbu dms🙏

    E AgustinaE Agustina14 hari yang lalu
  • Mirip kartika yang nunggu sekar

    Nurul Riatul muminahNurul Riatul muminah14 hari yang lalu
  • Dulu bapak saya yg jga villa ituh... Masya Allah baik bgt yg pnya villa nya, kalo ga bangkrut Masi terurus pasti^_^

    Ade SusanAde Susan14 hari yang lalu
    • Kok barangnya ditinggalin kak?

      Nisah RangersNisah Rangers11 hari yang lalu
  • Penasaran bgt pengen bisa VR kaya nyaii😁

    Ranindiena IzzafillahRanindiena Izzafillah14 hari yang lalu
  • Kak sara penelusuran ke rumah Sule

    Arya PutraArya Putra15 hari yang lalu
  • Teringat Acara anniversary 1thn yang lalu uji nyali .

    Erik DionErik Dion15 hari yang lalu
  • Mas nunu lucu banget kayak Ice bear pas ditinggal sendiri disalah satu rumah. "Wisnu monitor" "Wisnu masuk" "Nunu ke dapur"

    Dyna HandayaniDyna Handayani15 hari yang lalu
  • Aku fans dms dari malaysia..selalu nonton dms stiap minggu..tp skrg bnyk udah ketinggalan episod kerana tahun 2020 aku lahiran dan tkut nonton sendiri malam suami ngak ada yg ada baby yg msih kecil..skrg ank ku udah setahun umurny bru nyari lg episod yg trtinggal...

    Fahana AnnFahana Ann15 hari yang lalu
  • Ya Allah setiap kali nonton dms, aku selalu berharap kapan aku bisa jumpa kalian...setiap kali nonton selalu seneng liat kelucuan kalian begitu pun dengan kesedihan nya... Ya Allah berikanlah mereka kesehatan dan kebahagiaan.. dan berikanlah mbak Sarah seorang anak y Allah...🙏🙏🙏🙏😭❤️

    Melin DoangMelin Doang16 hari yang lalu
  • Kk Sarah itu rumah jaman Belanda ya saya kayak ad aliat sosok rambut panjang tadi kk

    Wanda ErlyantiWanda Erlyanti16 hari yang lalu
  • Tuh villa gede bgt masih bagus2 bgt barang nya anjirrr

    Intan Alfa TsaniaIntan Alfa Tsania16 hari yang lalu
  • Sendang jman dlu buat mandi gtu

    RajendraNaufalRajendraNaufal17 hari yang lalu
  • Sendang mungkin itu kk

    RajendraNaufalRajendraNaufal17 hari yang lalu
  • bisa bisanyaa ada yg dislike ! sehat sehat ya kalian .. , biar bisa menginpirasi !

    vanyaa ofcvanyaa ofc17 hari yang lalu
  • Suka nonton d youtoube. Tp blm pernah nonton d tv, setiap hari apa si k? Jam brpa?

    Siti Nur LindaSiti Nur Linda17 hari yang lalu
  • Buat yg mo ajeb2 Dan merem melek sampe pagi SM pasangan jgn lupa minum nesv dan VITAMALE yaaa 😂pokoknya aku g tanggung jawab kalo sampe ampun2 yaa😂

    Lisa ChairaniLisa Chairani18 hari yang lalu
    • Komentarnya gjls

      ZEPETO Hazel 🍭ZEPETO Hazel 🍭2 hari yang lalu
    • Komen yang sesuai konten yah sist

      Dini AnisahDini Anisah17 hari yang lalu
  • Aqila AzahraAqila Azahra18 hari yang lalu
  • [cry]

    Aqila AzahraAqila Azahra18 hari yang lalu
  • Terima kasih dms ❤

    Renzi RizaldylaRenzi Rizaldyla18 hari yang lalu
  • Baru kemarin 8,1 subs sekarang suda 8,2 masyaallah. Sehat selalu tim DMS

    Laras DarmafullaLaras Darmafulla18 hari yang lalu
  • Itu udah terbengkalai apa masih ada penunggunya sih, kog masih bagus bangt

    hanes murti pratiwihanes murti pratiwi18 hari yang lalu
  • Slalu Jaga kesehatan ya kk sarah

    Rofi DarojaRofi Daroja18 hari yang lalu
  • Ada yg sama ga kaya aku nonton sambil bacain komen org²

    Fatimah AzzahraFatimah Azzahra19 hari yang lalu
  • Alasanku beli paketan 😌 biar ga sampe kelewatan episod"nya kak sahar

    Tataamora TataTataamora Tata19 hari yang lalu
  • Sumpahhh ini tempat diklat gua pas kuliah 😭😭😭, kenapa jadi serem banget pas liat ini

    regiana inka venturyregiana inka ventury19 hari yang lalu
    • serius kak?

      simp4doyoungsimp4doyoung18 hari yang lalu
  • Ya Allah,, nntn ini ditmpt ku hujan, di lokasi kak sara syuting juga hujan😨

    sulehah✨sulehah✨19 hari yang lalu
  • Ya udah setiap lewatin rumah itu bilang permisi deh soalnya katanya takut di ikutin🙏

    Shinta MarlenaShinta Marlena19 hari yang lalu
  • Kaka di rumah ku ada rumah 🏡 kosong itu sdh terlantar ber tahun tahun dari aku kecil sampai dewasa katanya kalo mau lewatin rumah itu harus bilang permisi

    Shinta MarlenaShinta Marlena19 hari yang lalu
  • kbanyakn rumah bgus² pda d kosongin ya, bertanya² gue

    dhe ichudhe ichu19 hari yang lalu
  • Zaman aku masih kecil juga masih ada kaya gitu mba sara

    Ana AndiniAna Andini19 hari yang lalu
  • Telat 1 bulan😭😭😭😭😭😭❤️

    Eva LatifahEva Latifah19 hari yang lalu
  • kisah ibu dn anak jd ingt drakor its okay not to be okay ibu jhat

    chyntia ariyanithachyntia ariyanitha19 hari yang lalu
  • Pak iwan mana nihh jarang muncul kok kangen hehe

    chania ferdinanchania ferdinan20 hari yang lalu
  • viar itu apa sihh

    irma firdausirma firdaus20 hari yang lalu
  • Bisa2nya aku takut bgt liat gini bisa scroll2 semua video kak saraa ku lihat yg menarik2😅

    Sonya Ayubi RebeccaSonya Ayubi Rebecca20 hari yang lalu
IDbil